Ringgo dan Sabai

MANAberita.com — KABAR duka datang dari Ringgo Agus. Pasalnya, kandungan sang istri, Sabai Morscheck yang berusia 5 minggu mengalami keguguran karena pendarahan.

Padahal, baru satu minggu yang lalu pasangan gokil ini mengumumkan kabar bahagia tersebut dimedia sosial. Seolah tak ingin berlama-lama berduka, Ringgo akhirnya memberikan support untuk Sabai.

Di akun Instagramnya, Ringgo menuliskan caption yang bikin ngakak sekaligus tersentuh untuk sang istri tercinta.

@ringgoagus: “Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo. Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong “pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa” , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal… memlendungi kembali adalah tujuan utama karna “SAYA TAU CARANYA GIMANA,” tulis Ringgo dalam foto unggahannya tersebut.

Caption foto Ringgo ini berhasil membuat Sabai tersenyum kecil dan mereka tetap harus memperhatikan perkembangan putra kesayangan mereka yaitu Bjorka. Kedepannya juga Ringgo berharap bahwa Sabai tetap terus semangat menjalani hari-harinya bersama keluarga kecilnya.
Berikut unggahan Ringgo:

Baca Juga
Maia Estianty Hadiri Acara Royal Ascot, Netizen Justru Sebut Mulan Jameela Babu Karena Unggahan ini
Seram! Istri Raditya Dika Digangguin Makhluk Halus, Sampai Tidak Bisa Bicara
Merinding! Dikenal Angker, Beginilah Sejarah Rumah Raditya Dika, Ada Wanita Berbaju Merah di Atas Tempat Tidur!

Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo. Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal… memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA" ✊✊✊✊✊✊✊

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on