Cita Citata

MANAberita.com — CITA Citata tengah diperbincangkan netizen. Pasalnya, ia disebut norak setelah mempertanyakan sesuatu yang sepele ketika tengah berlibur ke Denmark.

Dalam cuitannya yang diunggah akun gosip @makrumpita, memperlihatkan pelantun lagu Goyang Dumang ini mempermasalahkan tentang ketiadaan AC di hotel tempatnya menginap.

Mulanya, ia mengira jika hotel pertama memiliki kualitas yang buruk dan memilih pindah ke hotel lain. Namun, di tempatnya yang kedua, Cita Citata kembali tak menemukan hotel di penginapannya.

“udah2x ganti hotel di fikir hotell yang pertama memang jelek ngga ada AC nya ternyata hampir hotel disini semuanya ngga pake Ac, bahan yang bagus sekalipun, hoalaaah.” tulisnya.

Unggahan Cita Citata

Tak ayal, karena cuitan inilah Cita dibully netizen dan disebut norak karena tak mengerti jika diluar negeri sudah jarang hotel memakai AC.

@sitiwowo: “Yaelah dulu dikampung juga gak pernah pake ac.

Baca Juga
Sindir Pemerintah, Curhatan Guru Honorer Tentang Gaji 150 Perbulan Ini Bikin Netizen Acungi Jempol
Merinding! Beginilah Kronologi Ditemukannya Bu Nining yang Tenggelam Selama 1,5 Tahun
Mengaku Belum Terpikir Menikah, Artis ini Justru Diam-Diam Melangsungkan Acara Pertunangan

@ranggadiputra89: “ketika kelas tidak bisa dibeli, beginilah.”

@defiramdhnt: “Yailah, sekarang suhu di Denmark aja 17°c walaupun lagi bulannya musim panas, lagian posisinya juga ada di bagian Utara Eropa jadi ya gak panas.”

@isna.ellard1703: “Noraaax kamu mba Noraaax biasanya tuh Klo orang mau bepergian itu harus tau tentang kondisi cuaca negara yang bakal didatangin, yaiyalah kepanasan secara lu jalan2 ke Kopenhagen bulan july itu kan bulan terpanas, suhu di sana aja bisa 23derajatC itu siang bolong dan 15derajarC itu dimalam hari, Klo lu mau dingin ya lu berlibur di bulan february mba itu bulan paling dingin disana, makanya mba otak nya itu jangan ditinggal di freezer kulkas, liburan pun dibawa jangan ditinggalin. Kampoengan.” (Dil)