Ilustrasi jin Dasim

MANAberita.com — PERNAH mendengar jin bisa merusak rumah tangga seseorang? Ternyata hal itu bukan hanya dongeng belaka loh! Ialah Dasim, dari Bangsa Jin yang tugasnya gangguin Isi Rumah kita, termasuk urusan Rumah Tangga.

Yang perlu di perhatikan adalah JIN Dasim ini ada di setiap rumah dan memiliki tugas tugas khusus:

Apa aja Tugasnya?

1. Merusak keharmonisan Rumah Tangga

Salah satu tugas penting Jin Dasim adalah membuat hubungan suami istri menjadi ribut, gampang bertengkar. Tanda tandanya adalah saat ada dalam hati pasangan suami istri ini saling benci.

Kalau sudah begini segera minta perlindungan pada Allah untuk membebaskan diri dari pengaruh jahat dan bisikan Jin Dasim.

2. Ikut makan bareng terhadap makanan yang saat dihidangkan dan memakannya tidak mengucapkan Bismillah

Tugas Dasim ini untuk melalaikan kita dari mengingat Allah ketika mau makan. Makanya penting juga mengeraskan bacaan Bismillah didepan anak-anak biar terbiasa hingga menua.

3. Masuk dalam kamar atau ruang kosong.

Ada yang punya ruangan atau kamar kosong?

Ngeri ya, ada Jin Dasim yang menempati kasur empuk untuk tidur bermalam
Karena hal ini Rusulullah mengajarkan kepada kita untuk memukulkan atau menyapu tempat tidur atau kursi dengan sajadah, sarung atau benda lainya sambil membaca ayat ayat perlindungan seperti Al ikhlas, Al falaq dan Annas. Insyaa Allah Jin Dasim enggan untuk bersantai di Kasur atau kursi rumah kita.

Baca Juga
Tak Kunjung Menikah? Bisa Jadi Kamu Sedang Dicintai Jin! Berikut Ciri-Cirinya
Alhamdulillah! Inilah Tanda-Tanda Kamu Sedang Disayangi Allah
Tutup Pintu, Angkat Jemuran dan Gendong Bayimu Saat Maghrib Jika Tidak Ingin Wanita Mengerikan ini Datang ke Rumah!

Rasulullah Solallahu ‘alaihi wasalam bersabda:

“Jika salah seorang di antara kalian memasuki rumahnya, lalu ia berdzikir pada Allah ketika memasukinya dan ketika hendak makan, maka setan pun berkata (pada teman-temannya), “Sungguh kalian tidak mendapat tempat bermalam dan tidak mendapat makan malam. Namun ketika seseorang memasuki rumah dan tidak berdzikir pada Allah, setan pun berkata (pada teman-temannya), “Akhirnya, kalian mendapatkan tempat bermalam.” Jika ia tidak menyebut nama Allah ketika makan, setan pun berucap (pada teman-temannya), “Kalian akhirnya mendapat tempat bermalam dan makan malam.” (HR. Muslim no. 2018).

Tips yang termudah untuk mengusir Jin Dasim adalah dengan mengucapkan salam saat memasuki rumah, Kamar dan Ruangan Kosong. (Dil)