Meninggal Karena Disengat Listrik, Pria ini Hidup Kembali Usai ‘Dikubur’ di Lumpur

MANAberita.com — VIRAL video seorang pria yang hidup lagi usai ‘dikubur’ di dalam lumpur usai dinyatakan tewas karena disengat listrik.

Korban diketahui bernama Susanto. Kejadian ini bermula saat korban sedang melakukan pemasangan atau pengelasan kanopi di depan bengkel mobil ‘Aneka Jaya’. karena jarak kanopi yang dibuat terlalu dekat dengan kabel bidar utama/ kabel TM (jaringan listrik) sehingga menyebabkan korban kesetrum

Saat dibawa ke rumah sakit, Susanto dinyatakan meninggal. Namun, salah seorang temannya lantas membawa korban serta dibantu keluarga ke tanah berlumpur dan ‘menguburnya’ dengan tujuan menghilangkan induksi listrik, ajaibnya korban kemudian hidup kembali.

Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi.

“Korban masih hidup dan dapat tertolong. Sekarang masih dirawat,” ujar Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono.

“Adapun pertolongan pertama yang dilakukan warga sekitar setelah kejadian tersebut adalah mengubur bagian tubuh korban dengan menggunakan lumpur mulai leher sampai kaki guna menghilangkan induksi aliran listrik dalam tubuh korban (ground),” kata Didi. (Dil)
Lihat videonya disini:

 

 

Baca Juga
Perselingkuhannya Viral, Pelakor ini Dipecat Oleh KAI Semarang
Ngilu! Melompat Dari Atas Jembatan, Pantat Pria ini Tertancap Batang Bambu
Dibully Warganet Karena Ulah Ibunya, Ucapan Putra Iis Dahlia Nyelekit Banget!

MENINGGAL KARENA KESETRUM LALU HIDUP LAGI. . Ada tukang instalasi listrik kesetrum, awalnya sudah tidak bernyawa dan sudah di lakukan pertolongan pertama namun tidak ada hasil, atas saran salah satu warga lalu temen nya mengubur badan korban dengan lumpur lalu di bopong oleh mereka dari TKP ke lokasi yang ada lumpurnya, alhamdulillah ternyata bisa bangkit lagi saat sudah di pindahkan ke area berlumpur. . Lokasi: Pontianak Source: Udin Putra Kelana . Keterangan : Orang yang kesetrum sebaiknya ditimbun di tanah lumpur supaya radiasi / induksi listrik nya netral. . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on