Ngeri! Dilindas Forklift, Kaki Pria ini Dipenuhi Tancapan Besi

MANAberita.com — KEJADIAN ngeri sekaligus buat ngilu terjadi di Malaysia. Seorang pria tak sengaja terlindas forklift hingga menyebabkan kakinya dipenuhi tancapan besi.

Melansir Kelab Info Malaysia, diketahui jika korban yang tak disebutkan namanya ini mulanya dilindas Forklift. Banyak yang menduga jika ia tak dapat diselamatkan, namun takdir berkata lain.

Baca Juga
Kasihan! Kepala Bayi ini Tersangkut Priuk Nasi
Inilah Motif Pelaku Bunuh Rika Karina dan Masukan ke Dalam Kardus, Sepele Banget
Ibu Asyik Telponan, Balita ini Nyaris Mati Tenggelam di Kolam

Ia bisa bertahan hidup setelah digilas hidup-hidup oleh mobil besar tersebut. Meskipun selamat, kakinya kini dipenuhi dengan tancapan besi kecil yang menembus kulit.

Dipenuhi tancapan besi

Korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Belum diketahui bagaimana awal mula kecelakaan tersebut. Namun, banyak yang bersyukur karena ia selamat.

Dipenuhi tancapan besi

Forklift adalah mobil berjalan atau kendaraan yang memiliki 2 garpu yang bisa digunakan untuk mengangakat pallet. Garpu forklift pada umumnya kompatibel dengan pallet yang beredar di pasaran. Biasanya barang diletakkan di atas pallet, baru kemudian barang dipindahkan atau diangkat. Mobil ini gampang ditemui di pabrik-pabrik besar ataupun tempat yang memiliki banyak barang. (Dil)