Warga tangkap jenglot

MANAberita.com — SEORANG netizen dengan akun Facebook @Wita Zaharani mengunggah video yang memperlihatkan jenglot terperangkap dan tidak bisa melarikan diri.

Mengutip @makassar_iinfo, menurut cerita, warga sekitar sering kehilangan uang dan tidak berhasil menemukan pelakunya. Hingga akhirnya warga meminta bantuan paranormal untuk menangkap si pencuri yang kerap mencuri uang.

Malamnya paranormal dibantu warga sekitar menyiapkan bahan sebuah darah yang sudah diberikan mantra, alangkah terkejutnya warga setelah mendapati satu jenglot terperangkap di genangan darah, pagi harinya.

Dalam video yang beredar, jenglot yang sekilas nampak seperti tikus ini berusaha berdiri namun tidak bisa hingga hanya membuatnya berjungkit-jungkit.

Sayangnya, saat MANAberita berusaha menulusuri akun Wita untuk mendapatkan lebih banyak info, kami tidak menemukan akun yang dimaksud di Facebook. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Nyaris Jadi ‘Duda’ Karena Istri Sakit Habis Melahirkan, Cuitan Pria ini Akan Membuatmu Menghargai Pengorbanan Wanita
Digigit Kobra, Kaki Anak Perempuan ini Terbelah dan Bernanah
Diduga Ada ‘Dendam’ Pribadi, Mahasiswa ini Abaikan Rektor Saat Wisuda

Seorang netizen mengunggah video do akun Facebooknya yang memperlihatkan 1 jenglot yang terkena perangkap dan tidak bisa melarikan diri. . Ia menceritakan bahwa sebelumnya warga sekitar sering kecurian uang dan tidak diketahui siapa pelakunya, akhirnya seorang paranormal diminta untuk menangkap siapa pelaku yang kerap mencuri uang warga sekitar. . Malamnya paranormal dibantu warga sekitar menyiapkan bahan sebuah darah yang sudah diberikan mantra, esoknya 1 jenglot terperangkap dan tidak bisa melarikan diri di genangan darah itu. . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on