Ngeri! Terjebak Diatas Flying Fox, Ayah dan Anak ini Nyaris Jadi Santapan Buaya di Bawahnya

MANAberita.com — AYAH dan anak nyaris jadi santapan sekumpulan buaya usai flying fox yang dinaikinya macet ditengah jalan.

Mengutip Rakyatku, kejadian ini bermula saat sebuah video menunjukkan keduanya terjebak pada garis di Gatorland, Florida, Amerika Serikat, pada hari Sabtu, sebelum staf berhasil menurunkan mereka.

“Benar-benar berpikir Anda mengalami hari yang buruk,” seorang juru kamera dapat didengar mengatakan sebelum menggeser kamera ke arah buaya. “Biarkan saya menunjukkan kepada Anda seperti apa hari yang benar-benar buruk.”

Para pemandu dilatih untuk menangani situasi khusus ini, manajer itu menegaskan. Dia menambahkan, keduanya tidak pernah dalam bahaya. Demikian laporan WESH.

Baca Juga
Ieuuh! Beginilah Reaksi Hilda Saat Lihat Billy Syahputra Beli 2 Mobil Baru, Keliatan Banget Matrenya!
Terjadi Lagi, Pasien di Rumah Sakit Adam Malik Meninggal Karena Ditelantarkan Staf Medis
Astaga, Anak Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri, Alasannya…

Ayah dan anak itu tergantung sekitar 40 feet di atas buaya-buaya yang berkerumun di bawah menunggu “durian runtuh”.

Ayah dan anak terjebak di flying fox selama sekitar 20 hingga 25 menit. Bobot pria itu ditambahkan ke waktu diperpanjang bahwa pasangan itu naik di flying fox.

Menurut Cahippina, embusan angin cenderung menjadi alasan orang terjebak di flying fox. Waktu normal untuk mengeluarkan seseorang sekitar 10 hingga 15 menit. (Dil)