Orang Tua Teroris dan Ayah Kabur Usai Meledakan Bom, Beginilah Keadaan Korban Bom Pasuruan, Mengiris Hati!

MANAberita.com — KAMIS (05/07) lalu, masyarakat Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan dikejutkan dengan suara ledakan besar mirip bom di salah satu kediaman warganya.

Tak hanya sekali, namun ada 4 kali suara ledakan dan disertai keluarnya seorang wanita berhijab sembari membawa anak laki-lakinya yang diduga terkena ledakan bom.

Usut punya usut, rupanya korban merupakan anak dari terduga pelaku bom itu sendiri. Terduga diketahui berinisial AW, pria asal Karang Tanjung yang nekat melakukan aksi teror bom.

Kini, usai sang ibu ditetapkan sebagai tersangka dan dibawa ke kantor polisi dan ayahnya kabur usai meledakan bom, anak dari teroris itu masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca Juga
Beredar Video Dua Gadis Pamer Payudara Dengan Pakaian Shalat
Kucing Terjepit di Eskalator Bandara, Petugas Keamanan: “Itu Bukan Bagian Saya!”
Miris! Balita Merokok dan Bergaya Layaknya Preman Justru Dijadikan Bahan Candaan

Ia menderita luka parah dibagian kakinya dan pada wajah. Mengutip @neng_jepret, bocah malang itu sekarang diasuh oleh perawatnya. Ibu dari anak yang tak disebutkan namanya itu bahkan tidak ingin menjenguk anaknya.

Keadaan anak teroris yang menjadi korban

Diketahui jika kejadian yang memakan korban jiwa ini karena kelalaian. Para pelaku hendak meledakan bom diduga lupa jika anaknya masih berada di dalam kamar. Kini, si anak sedang dalam perawatan pemulihan.

Sementara, sang ayah yang berstatus buronan masih terus berusaha dikejar oleh polisi. (Dil)