Demi Lovato

MANAberita.com — DEMI Lovato sempat dikabarkan overdosis setelah menegak banyak alkohol dan narkoba dalam waktu bersamaan pada Rabu (25/07) kemarin.

Melansir Suara dari TMZ, kondisi Demi Lovato saat ini cenderung menurun. Menurut beberapa sumber, mantan kekasih Wilmer Valderrama itu tengah berjuang melawan komplikasi, seperti mual ekstrim, demam tinggi, serta beberapa penyakit lainnya.

“Dia (Demi Lovato) tengah mendapat perawatan dari ahli dan sedang berusaha melewati masa pemulihan penuh,” ujar seorang sumber pada TMZ.

Sementara itu, pihak-pihak terdekat Demi Lovato mulai angkat bicara soal penyakit sang sahabat di depan publik. Melalui Instagram pribadinya, penari latar Demi, Dani Vitale, mengimbau penggemar untuk berhenti berspekulasi.

Baca Juga
Pria Penendang Bocah di Mall Kelapa Gading Akhirnya Dilaporkan
Gila! Pencuri ini Manfaatkan Cadar Sebagai Kedoknya Beraksi, Sampai Minta Transfer!
Dulu Gagah dan Berotot, Petinju Pelatnas Asian Games 2018 ini Hanya Tinggal Tulang

“Seperti kalian, aku juga tak punya apa-apa selain cintaku untuknya. Tak perlu ada spekulasi negatif soal siapa pun yang peduli terhadap kondisi Demi saat ini,” begitu kutipan tulisan Dani Vitale.

Dani Vitale juga meminta para penggemar Demi Lovato untuk terus berdoa. Ia sekaligus mengingatkan Lovatics, sebutan penggemar setia Demi Lovato, untuk selalu berkata baik di media sosial dengan memberi dukungan penuh untuk sang idola.

“Ingatlah bahwa kita mencintai dirinya, hingga tak mampu menjelaskannya dengan kata-kata. Tolong terus berdoa untuknya dan kirimkan cintamu untuknya selama ia berjuang dalam masa pemulihan,” tutup Dani Vitale.