Pacar tewas kecelakaan

MANAberita.com — BEREDAR video menyayat hati yang menampakan seorang pria menangis disamping jasad pacarnya yang tewas karena ulahnya sendiri sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Melansir @makassar_iinfo, kronologi peristiwa ini bermula saat sepasang kekasih melintas di jalanan. Si pria yang mengendarai sepeda motor hendak mendahului truk didepannya dengan kecepatan tinggi.

Usai berhasil melewati mobil besar tersebut, motor yang ia tunggangi tak bisa dikendalikan sehingga mereka terjatuh. Saat itulah datang truk dan melindas kepala pacarnya hingga remuk.

Kejadian yang terjadi di kampung Bajo, daerah Pomala, Sulawesi Tenggara ini menjadi tontonan warga. Belum diketahui identitas pria dan korban. Meskipun begitu, foto si pria yang menangisi pacarnya viral di Instagram.

Ia tampak menyesali perbuatannya hingga membuat orang yang ia cintai meregang nyawa. Beberapa warga berusaha menenangkan tangisan pria tersebut. (Dil)
Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Anak Dirawat di Singapura Karena Leukemia, Inilah Rincian Biaya Pengobatan Putri Denada
Tips Mencerahkan Betis Secara Alami, Ampuh Banget!
Curhatan Istri Minta Diajak ke Mall Viral, ini Balasan sang ‘Suami’

– Mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, terjatuh dan terlindas truk akhirnya pacarnya meninggal dunia. Pelajaran buat sang lelaki. . Kronologinya : si pria itu mendahului mobil truck dengan kecepatan tinggi namun setelah mendahului mobil truck si pria tidak bisa lagi mengendalikan motornya kemudian iapun terjatuh bersama pacarnya. . Datang dari belakang mobil truck dan melindas kepala pacarnya hingga remuk. . Semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat siapa saja yang mengendarai kendaraan agar kiranya lebih mengutamakan keselamatan dan selalu berhati-hati, terutama buat si pria yang membawa penumpang apa lagi pacarnya yang bukan siapa-siapanya. . Kejadian ini terjadi sore kemarin sore di kampung Bajo, daerah Pomala Sulawesi Tenggara. . kiriman followers. . .Follow partner kami👇 @mks24jam @makasarinfo @sekilasinfomksr @visitsouthsulsel @faktanyamedia . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update terus informasi anda bersama kami, jika punya info silahkan share atau DM. Follow, like, komentar dan tag teman anda untuk selalu ikut bersama kita daeng. . . #infotabedaengnews #infotabedaeng #mks24jam #sekilasinfomksr #visitsouthsulsel #makassarinfo #sulawesiselatan

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on