Pelaku Pembunuh Dua Anak Kandung Angkat Bicara, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

MANAberita.com — MASYARAKAT dihebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap dua anak kandung yang dilakukan oleh ibunya sendiri di Lampung.

Mengutip Poskotanews, DR (37) mengaku tidak mau anak-anaknya jadi gembel karena tidak cukup ekonomi sehingga ia tega menganiaya buah hatinya yang masih berusia delapan tahun dan tiga tahun dengan luka tusuk di perut enam kali.

Terduga DR berpikir hidupnya selama ini susah hanya dengan mengandalkan penghasilan suaminya sebagai tukang las dengan empat anak yang masih kecil.

“Siang itu kedua anak saya yang besar sedang main di luar sementara anak saya yang kecil 2 orang tidur siang bersama saya. Tiba-tiba saja saya sedih lihat anak hidup masih kecil sudah susah apalagi kalau besar nanti saya takut mereka jadi gembel,” ungkapnya.

Sementara itu kedua anak DR meninggal saat menjalani perawatan intensif. Tahu kedua anaknya meninggal langsung menjerit ingin ikut bersama kedua anaknya.

Sebelumnya diberitakan pada Minggu (15/07) pukul 11.30 WIB, di Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaraan, Lampung usai menusuk kedua anaknya pelaku lalu melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menusuk perutnya enam kali tusukan.

Suaminya TM (42) yang baru pulang dari tempat bengkel las terkejut dan minta tolong warga lalu membawa kedua anak dan istrinya le Rumah Sakit Natar Medika, Lampung Selatan.

Baca Juga
Semakin Memanas, Hotman Paris Ikut Berkomentar Terkait Kontroversi Bu Dendy Vs Pelakor
Dipermalukan Mantan Istri Dengan Isu Tercyduk Selingkuh Saat Dimata-Matai Debt Collector, Inilah Klarifikasi Yogi
Diduga Baru Pertama Belanja Online, Wanita ini Ngotot Minta Resi Meskipun Barang Sudah Sampai, Bikin Kesel!

Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsul Rizal membenarkan peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan DR terhadap kedua anak kandungnya.

“Diduga pelaku depresi, saat ini kami belum tahu motifnya apa, barang bukti pisau dapur yang digunakan pelaku untul menusuk kedua anaknya sudah kami amankan. pelaku dan kedua anaknya masih dirawat kondisinya belum stabil. Suami pelaku belum dimintai keterangan masih terlihat syok” ujar Kapolsek. (Dil)

(Sumber: Poskotanews)