Pelaminan dan Pesta Pernikahan Berada di Atas Rel, Tamu Panik Saat Kereta Api Hendak Melintas

MANAberita.com — VIRAL video pesta pernikahan yang diselenggarakan diatas rel kereta api. Bahkan, pelaminan dan tendanya membentang lebar diatas besi-besinya.

Melalui video yang diunggah akun Yuni Rusmini, kejadian yang terjadi di Kampung Pengok, Yogyakarta itu berakhir panik ketika sebuah kereta hendak melintas tiba-tiba berhenti usai mengetahui ada acara pernikahan diatas rel yang hendak dilewatinya. Diketahui jika rel tersebut merupakan pelintasan menuju bengkel kereta api.

Beberapa tamu dan para panitia berdiri takut jika kereta meneruskan lajunya. Beruntung alat transporasi yang memiliki banyak gerbong itu berjalan dengan sangat lambat hingga berhenti agak jauh dari tenda.

Belum diketahui siapa mempelai yang menjadi pengantin dan apakah sudah ada izin mendirikan acara di atas rel tersebut, namun peristiwa ini menarik perhatian warganet.

@Benny Mawon’s: “Jalur ke BY Yogyakarta (BalaiYasa) memang relnya lewat depan rumah warga persis, haruse yg punya gawe koordinasi dulu ke kantor BY tuh, dapat ijin ga dari PT KAI walaupun itu jalur khusus ke bengkelnya Kereta dan ga tiap hari ada kereta lewat…hehe”

@Antok Putra Dinata: “Ajak turun aja masinis nya, kasih kopi, makan. Ajak nyanyi.. menjelang bubar acara.. ben happy..”

@Nia Quuen: “Wehh untung ga di srudug tuh yg puya hajat.. Org lahan sempit mbok io jgn mksa.. Kaya gitu kasian kretanya jadi mogok dan mundur lagi..” (Dil)

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Dijenguk Gracia Indri, Shakira Aurum Curhat ini, Bikin Pilu
Kerap Berkata Kotor, Ibu ini Celupkan Kepala Putranya di Toilet
Belum Genap Satu Bulan, Mulan Jameela Lepas Kembali Jilbabnya