Penonton Rusak Kursi di Stadion Gelora Sriwijaya, Detik-Detiknya Bikin Warganet Emosi

MANAberita.com — JELANG Asian Games pada tanggal 18 Agustus mendatang, Stadion Gelora Sriwijaya justru harus diperbaiki karena ulah penonton bola yang merusak kursi.

Mengutip Detik Sumsel, kejadian ini bermula saat Pertandingan antara Sriwijaya FC versus Arema FC pada pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2018, Sabtu (21/07) yang tiba-tiba ricuh saat penonton di tribun utara dan selatan berulah.

Pasalnya, mereka melempari kursi ke lapangan saat pertandingan masih berjalan, tepatnya sesaat setelah pemain Arema FC Nur Hardianto mencetak gol ketiga ke gawang SFC pada menit 76.

Aksi anarkis yang dilakukan penonton di tribun utara dan selatan tersebut langsung mendapatkan reaksi dari aparat kepolisian yang berjaga.

Namun upaya yang dilakukan tersebut tidak menghentikan kericuhan, bahkan justru membuat penonton semakin beringas dan melempari aparat dengan kursi. Kericuhan akhirnya berhasil diredam, setelah aparat kepolisian menurunkan pasukan anti huru hara.

Detik-detik kericuhan ini diunggah oleh akun Instagram @plglipp yang memperlihatkan penonton melempari kursi ke luar tribun dan terdengar ceritan penonton. Belum diketahui apa penyebab dari aksi ini.

Namun, netizen tak dapat membendung rasa kesalnya pada penonton yang melakukan aksi pelemparan ini dan menulis kecaman di akun tersebut.

@muhammadegamo: “Ngerusak nian Sebulan lagi nak asian games.jangan ngerusak stadion kalo marah..taulah kamu nak kemano.”

@ivanrumainur: “Matahke bangku ck itu efeknyo apo.. Matahke bangku di rmh dodi nah baru ado efeknyo kwkwkw.”

@nataliaaurora13: “di fikir itu biaya dr indonesia be yg bikin,buat malu,napo dak LRT KELEN ROBOHKAN SEKALIAN BUATT MALU KATEK OTAK.”

@chandrahermawan2110: “Hancur Hancur.hancur hatiku,hancur Sriwijaya ku dan hancur pula stadion kesayangan ku.”
Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Rekam Istri Melahirkan, Pria ini Justru Dijadikan Bahan Perdebatan Netizen
Korban Momo Challenge, Remaja ini Ditemukan Gantung Diri di Kandang Babi
Tega! Orang Tua Pergi Bekerja, Balita ini Dikunci di Mesin Cuci Oleh Pengasuhnya