Shanika dan pacarnya

MANAberita.com — KECANTIKAN adalah idaman setiap wanita. Banyak yang rela memakai segala jenis makeup agar terlihat menawan, terlebih dihadapan pacar. Namun, dibalik cantiknya wajah bermakeup, ada satu rutinitas yang wajib dilakukan, yakni menghapus makeup!

Melansir World Of Buzz, seorang pilot cantik bernama Shanika Silverio pulang dalam keadaan mabuk bersama pacar dan teman-temannya. Karena terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, Shanika akhirnya tak sadarkan diri dengan wajah penuh makeup yang belum sempat dihapusnya.

Keesokan harinya, Shanika terkejut bukan kepalang mendapati wajahnya telah bersih dari makeup. Karena penasaran, ia membuka ponselnya dan menemukan sebuah pemandangan yang menyentuh. Pasalnya, saat ia tertidur, sang kekasih yang bernama Albrecht telah membersihkan bekas makeup tersebut.

Baca Juga
Mulanya Diremehkan, Suara Anak Bersendal Jepit ini Bikin Gigit Jari, Awas Baper!
Mau Lebaran Lebih Glowing? Inilah Tips Menutup Pori-Pori Wajah
Pacar Ngebut di Jalanan, Wanita ini Jadi Korban Karena Dilindas Truk, Tangisan si Pria Bikin Pilu

Pacarnya menghapuskan makeup

Tak hanya menghapus makeup, Albrecht juga memakaikan krim malam, krim mata, pelembab serta toner di wajah Shanika. Tak cukup sampai disitu, ia pun membersihkan kutek di kuku Shanika.

Pacarnya menghapus makeup

Pacarnya menghapuskan makeup

Merasa terharu dengan apa yang dilakukan kekasihnya, Shanika pun ingin memberikan kejutan untuk Albercht. Ia memasak untuk makan siang untuk Albercht yang akan datang ke rumahnya usai latihan terbang.

Unggahan Shanika mengenai kekasihnya ini pun menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, cerita tersebut telah dibagikan lebih dari 35 ribu kali. Enggak sedikit dari netizen yang memuji Albercht dan mengatakan cerita ini merupakan relationship goals. (Dil)