Sakit Gigi? Atasi Dengan Daun Jambu Biji, Dijamin Gak Balik Lagi!

MANAberita.com — SAKIT gigi, tidak hanya membuat kamu tidak enak makan tapi juga membuat kamu serba salah dalam melakukan aktivitas. Semua menjadi salah karena sakit gigi.

Kalau sudah begini, Anda pasti akan langsung meminum obat pereda nyeri untuk mengatasi sakit gigi. Obat ini akan membantu kamu untuk menghilangkan rasa nyeri namun hanya sementara saja.

Jika kamu memiliki masalah sakit gigi tidak ada salahnya jika kamu melakukan pengobatan secara alami, yaitu dengan memanfaatkan daun jambu biji. Daun jambu biji merah memiliki kandungan analgesik dan antimikrobial yang dapat mengurangi rasa sakit pada gigi.

Baca Juga
Ngakak! Ingin Berhenti Merokok, Rombongan Pemuda Ini Buat Rokok Dari Bulu Kemaluan
Video Oknum TNI Tabrak Polantas Hingga Terpental ke Kap Mobil Viral, Kodam Angkat Bicara
Parah! Remaja ini Sebut Wanita Bercadar yang Tengah Berbelanja di Mall Teroris

Cara mengatasi sakit gigi ini pun sangat mudah yaitu cukup ambil beberapa lembar daun jambu biji merah, lalu kunyah hingga ektraknya keluar. Lalu oleskan pada bagian gigi yang sakit. Ulangi hingga sakit gigi kamu berkurang.

Jika kamu merasa sulit mengobati gigi dengan cara ini, kamu dapat merebus empat lembar daun jambu biji. Biarkan hingga mendidih lalu dinginkan. Campur dengan garam, lalu gunakan air rebusannya untuk berkumur. Cara ini cukup efektif menghilangkan sakit pada gigi. (Dil)

(Sumber: Faktualnews)