Keluarga mencuri

MANAberita.com — BEREDAR video satu keluarga mencuri di toko tas Fuffy Collection di Cimahi Mall beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook @Yuni Rusmini terlihatlah satu keluarga yang menjadi pelaku. Bahkan, mereka memanfaatkan dua orang anak kecil untuk mengalihkan perhatian si penjual.

Modusnya, salah seorang membuat pemilik toko sibuk sehingga lengah dengan barang berharganya. Saat korban tidak melihat, pelaku yang berada di dekat barang incarannya segera mengambilnya dan memberikan pada temannya.

Ketika barang sudah di dapatkan, dua orang pelaku lantas pergi dan yang berperan sebagai pembeli berpura-pura batal berbelanja dengan berbagai alasan.

Sementara, korban yang mengetahui alamat para pelaku meminta agar barangnya dikembalikan dan ia tidak akan melapor polisi.

“Biarkan saja, nggak usah lapor polisi. Tadinya mau saya datangi ke rumahnya, karena di Facebook itu kan saya posting videonya, dan ada yang komen kalau pelaku itu sekeluarga, tinggal di Cibodas, Cimahi Selatan,” ujar korban.

Sementara Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto, mengaku belum menerima laporan terkait adanya aksi pencurian yang terjadi di Cimahi Mall tersebut.

“Sampai sekarang laporan pencurian di Cimahi Mall masih nihil,” ujarnya.

Netizen pun geram dengan aksi para pelaku. Apalagi jika mengingat satu keluarga ini memiliki wajah yang cantik.

Terduga pencuri

@Henny Purwaningsi Motorkita: “Ini malingnya..ampun deh cantik2 kok jd maling.”

Baca Juga
Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Dinyatakan Sah, Nikita Mirzani Justru ‘Nyinyiri’ Kata ini
Pesawat Lion Air JT 633 Tabrak Tiang Listrik, Penumpang Histeris
Inilah Potret Poniman, Pelaku Pembunuh Tri Widyantoro yang Ditembak Mati Polisi

@Deva Ana: “Perasaan prn baca di fb n jg lwt video cctv kluarga ini prn nyuri jg di toko plastik daerah mna gt sy lupa.. Cm g pake hijab.. Klo sy g slh soalna wjh e g asing.”

@Mamanya Nawaz: “satu kelompok mereka kyknya.ga mampu beli mah bu pake aj yng ad di rumah.”

@Yuli Tha Firmansyah: “duit mah x ada, cuma sayang wat bayar beli tas.. ga takut dosa ya tuh emak² nyontohin anaknya ngutil berjama’ah, mending sholat bjma’ah dpt pahala masuk syurga.. #astaghfirullah.” (Dil)