Rara LIDA

MANAberita.com — TIARA Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menggemparkan masyarakat Palembang, pasalnya beredar video dirinya menyebut jika sekolah tidaklah penting.

Dari unggahan akun Instagram @plglipp, memperlihatkan Rara tengah merekam dirinya sendiri. Lengkap dengan makeup di wajah, penyanyi kelahiran tahun 2001 itu menyebut jika sekolah tidak penting.

“Heh sekarang sekolah tuh dak penting, Ya Allah mulut aku, (sekarang sekolah tuh gak penting)” ujar Rara sembari menutup mulutnya dan tertawa.

“Dak penting sekolah tuh,” tambahnya.

Tak ayal, video ini akhirnya menyebar kemana-mana dan menuai kemarahan di kalangan masyarakat Palembang. Menurut mereka Rara sudah lupa diri.

@raflyakhbar: “Lorr Mak bak aku ngefans Samo kau banyak.abis pulsa lantak kau tahan Mak aku nak nyoret aku dri KK lantak aku dk galak voting kau waktu tuh skrng Mak aku nyuruh aku dk usah sklh soalnyo uji Rara dak penting terpakso aku dak jadi mos bsok pdhl baru masuk sklh bsok k*mak nian emng @lida_rara.vc (Lur, orang tuaku ngefans denganmu. Banyak habis pulsa karena kamu, sampai hampir menyoret namaku dari kartu keluarga karena aku tidak mau memvotingmu waktu iti. Sekarang ibuku menyuruhku tidak usah sekolah soalnya kata Rara tidak penting. Terpaksa besok aku tidak jadi ospek padahal baru masuk sekolah).”

@tasyaysnti_: “Kalo di potong atauuu di edit pasti suara dan gambarnyo dak mungkin sebagus ini, jangann sok yo mentang mentang edop kauu laa jayo skrng @lida_rara.vc ingett hidup kautuu dk slmoo nyo nk di atas trs, percumaa kau jdi artis tapi mulut kauu hina niannn (kalau dipotong atau diedit pasti suara dan gambarnya tidak mungkin sebagus ini. Jangan sok ya cuma karena hidupmu kini sudah berjaya, ingat hidup tak selamanya diatas, percuma jadi artis kalau mulutmu hina banget).”

@putriaml24: “Sok pulok kau belom kau jadi Bintang besak ngmng la sok mugobe kau jadi wng kecik lagi kubu (sok banget belum jadi bintang besar aja ngomongnya udah sombong. Semoga saja jadi orang kecil lagi)

@arymuhammadradjab: “Hmm baru jadi lah ck itu ,inget mbak allah murka dengan sekejap be kepopularitasan kau diambek myo lagi (baru jadi aja udah kayak gitu, inget mbak Allah murka dengan sekejap saja kepopularitasanmu diambilnya lagi.”

Kini, Rara akhirnya ikut berkomentar jika video tersebut telah dipotong dan diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, akun Instagramnya diserang oleh netizen yang tak terima dengan ucapan Rara.

Klarifikasi Rara

Belum diketahui bagaimana video awal dan apa yang diucapkan Rara pada waktu itu. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Pengasuh Sibuk Main Hp, Bayi Berusia 3 Bulan Jatuh Dari Gendongan Hingga Alami Retak Tengkorak Kepala, Ceritanya Bikin Sedih
Dikira Hantu, Pemilik Rumah Terkejut Temukan Ular Seberat 70 Kilogram di Atas Plafon
Beredar Video Sejumlah Guru Lakukan ‘Turun Naik’ Challenge, Netizen Justru Mengamuk Karena Hal ini