Sedih! 5 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Pria Justru Meninggal Dunia, Ratapan Pacarnya Menyayat Hati

MANAberita.com — TENDA biru yang seharusnya dipenuhi tamu undangan pernikahan berubah dikerubuni pelayat usai calon mempelai laki-laki meninggal dunia, 5 hari jelang pernikahannya.

Kejadian yang terjadi di Bengo, Desa Limapoccoe, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ini begitu menyayat hati. Melansir Yuni Rusmini, calon mempelai laki-laki yang bernama Zaedina Hamza Hamdani (20) ini direncanakan akan menikahi pujaan hatinya, Jita Aulia pada Kamis (12/07) mendatang.

Namun, sebaik-baiknya rencana, Tuhanlah yang mengatur. Pria yang kerap disapa Dion itu justru meninggal dunia pada Sabtu malam (07/07), lima hari jelang pernikahannya karena sakit.

Tenda yang harusnya dipadati tamu undangan untuk menyalami kedua mempelai akhirnya dipenuhi para pelayat. Banyak yang tak percaya jika calon mempelai laki-laki terlebih dahulu meregang nyawa sebelum menghalalkan jodohnya.

Sementara Jita tampak menangis meraung-raung sambil memeluk calon suaminya itu. Tak ayal tangisan Jita mengundang kesedihan bagi para pelayat. Hingga berita ini dinaikan, belum diketahui secara jelas penyakit apa yang menyerang Dion. (Dil)

 

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Pacar Ngebut di Jalanan, Wanita ini Jadi Korban Karena Dilindas Truk, Tangisan si Pria Bikin Pilu
Miris! Beredar Foto Bayi Dibuang dengan Lembaran Uang Dua Ribuan
Pria ini Nekat Bonceng Anaknya yang Tertidur Diatas Sepeda Motor, Lihat Aksinya Pada Detik ke 27