Sedih! Inilah Tandanya Pacarmu Tak Ingin Mengenalmu Lebih Jauh

MANAberita.com — KETIKA menjalin sebuah hubungan, tentunya kita ingin lebih mengenal pasangan kita jauh lebih dalam lagi bukan? Namun meski kebanyakan begitu, ternyata tidak semua yang seperti itu lho.

Entah apa alasannya, namun sikap yang dia tunjukkan memperlihatkan bahwa dia sama sekali tidak ingin mengenal kekasihnya lebih dalam lagi.

Nah, berikut ini sikap-sikap yang sering dia tunjukkan kalau sebenarnya dia tidak ingin mengenalmu lebih jauh lagi. Pernah mengalaminya?

1. Dia tidak pernah menanyakan bagaimana kabarmu

Bagaimana dia ingin mengenalmu lebih jauh kalau sekedar menanyakan kabar saja dia tidak pernah melakukannya. Kamu juga selalu merasa kalau dia adalah orang yang baik namun juga sekaligus sosok yang sangat cuek kepdamu.

2. Dia tidak peka dengan apa yang kamu rasakan

Saat kamu sedang sedih atau saat kamu sedang bahagia, dia sama sekali tidak terlalu ingin tahu apa yang sedang kamu rasakan saat itu. Tunggu kamu yang berinisiatif memberi tahunya duluan, baru dia seakan-akan tertarik dengan apa yang kamu rasakan saat itu.

3. Kalian tidak pernah membicarakan hal yang serius

Kalian hampir tidak pernah membicarakan hal-hal serius tentang hubungan kalian. Dia selalu mencoba menghindar dan mengganti topik saat kamu mulai berbicara serius tentang hubungan kalian berdua.

4. Dia tidak pernah mengingat hal-hal yang telah kamu katakan padanya

Seperti angin yang berlalu, dia tidak pernah mengingat jelas apa yang sudah kamu katakan padanya. Dia selalu mengatalan kalau dia lupa, padahal nyatanya dia tidak pernah menganggap omonganmu serius.

5. Meski bersamanya, namun kamu masih merasa kesepian

Baca Juga
Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Vitamin, Ada yang Sampai Memar Misterius
Usir Keriput Dengan Cara Alami ini, Mudah Banget!
Hati-Hati! Inilah 5 Kebiasaan yang Bisa Rontokan Bulu Mata

Meski saat kalian sedang berdua, namun entah kenapa kamu selalu merasa kesepian dan merasa kalau dia adalah orang asing bagimu. Kamu masih merasa belum cukup mengenalnya meski kalian sudah berpacaran cukup lama.

Nah, saatnya mulai peka dengan tanda-tanda di atas. Kalau mengalaminya, siapkah kamu mengambil keputusan yang tepat? (Dil)

(Sumber: IDNtimes)