Rizky Ahmad meninggal dunia

MANAberita.com — RIZKY Ahmad (18) akhirnya telah dinyatakan meninggal oleh pihak keluarganya setelah beberapa hari berjuang melawan maut.

Mengutip Yuni Rusmini, Rizky meninggal bersamaan kedatangan Bapak kandungnya dari luar kota yang juga di dampingi Habib pada Rabu (11/07) dini hari.

Bendera hijau di rumah Rizky

Ular King Cobra yang mematuk Rizki Ahmad hingga meninggal dunia pun akhirnya oleh pihak keluarga korban di lepas ke tempat awal ditemukan pada saat permukiman bantaran Sungai kahayan di landa banjir, Rabu (2/5/2018) lalu.

H Amir, salah satu warga yang sempat berkunjung ke rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng mengungkapkan, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia dan akan dimakamkan, Kamis (12/07) siang tadi usai salat Djuhur.

Kabarnya, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (11/07) tengah malam sekitar pukul 00:00 wib, setelah habib datang dalam mendoakannya.

Baca Juga
Dinyatakan Meninggal Selama 23 Jam, Gadis Asal Ekuador Mengaku Melihat Michael Jackson dan Sosok ini di Neraka
Kejam! Mulut Kucing ini Diiris Dengan Pisau Hingga Mati, Netizen Mengamuk
Kejam! Ternyata Begini Cara Pelaku Habisi Nyawa Grace Sebelum di Masukan ke Dalam Karung

“Ya, tadi malam ada habib yang datang dan melihat secara langsung jasadnya, sehingga , Kamis siang ini dimakamkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Rizky telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada Minggu (08/07) tadi. Namun, saat keluarga hendak memandikan jasadnya, mereka terkejut mendapati tubuh Rizky mengeluarkan keringat dan masih hangat sehingga dipercayai jika Rizky masih hidup.

Pihak keluarga memilih pengobatan spiritual dan menunggu waktu selama 7 hari, dikabarkan urat nadi Rizky pun sempat berdenyut hingga akhirnya keluarga menyatakan kabar duka ini. (Dil)