Abdee Slank dan Anita

MANAberita.com — BEBERAPA waktu lalu, Anita Desy Farida mengejutkan publik usai mengatakan jika suaminya, Abdee Slank telah berselingkuh.

Selama ini dikenal bungkam, pengacara Abdee akhirnya angkat suara mengenai permasalah kliennya. Bahkan, ia menyebutkan jika tidak ada yang berselingkuh.

Baca Juga
Demi Motor, Pria ini Tega Membegal Adik Sepupunya yang Baru Berusia 12 Tahun!
Kembali Memakan Korban! Seorang Bayi Laki-Laki Meninggal Karena Asap Rokok
Tak Hanya Menghindar, Kekasih Dewi Sanca Minta Tes DNA Bayinya, Ragu?

“Sepengetahuan saya tidak ada (orang ketiga). Versi penjelasan dari Abdee begitu, karena saya konfirmasi Abdee langsung, dia bilang nggak ada (orang ketiga). Niat bercerai sudah lama, proses cerai biasa sudah terlaksana, ini legalitas saja, kalau untuk kembali lagi sudah sulit. Abdee disuruh datang ke sidang, tapi kesehatan belum stabil,” ujar Taufik Mahmud kuasa hukum Abdee, dikutip dari Cumicumi.

Walaupun Abdee ngotot bercerai, namun Anita tetap ngotot pertahankan rumah tangga. Bahkan bila keputusan akhir harus bercerai, Anita akan lakukan naik banding. Melihat sikap kekeuh istrinya, bagaimana reaksi Abdee?

“Kalau nggak bisa terima keputusan nantinya, ya itu hak dari Anita kalau memang mau naik banding. Mereka sudah pisah lama, sejak tahun 2013 sudah pisah rumah. Permasalahan urusan internal mereka, tapi ada ketidaksepahaman dalam mengurus rumah tangga, pandangan hidup berbeda akhirnya jadi sering konflik,” pungkas pengacara Abdee. (Dil)