Tanpa Bleeching, Inilah Cara Tercepat Putihkan Tangan dan Kaki

MANAberita.com — MEMILIKI kulit yang sehat dan bercahaya adalah impian semua wanita di dunia. Tidak hanya kulit wajah saja, tapi kaum hawa menginginkan semua kulitnya dari ata hingga telapak kaki bersih, cerah dan halus.

Kepercayaan diri wanita akan hilang jika hanya kulit wajahnya saja yang cerah sedangkan bagian lain masih gelap. Kaki dan tangan merupakan bagian tubuh yang cenderung lebih gelap dibandingkan bagian lainnya karena terlalu banyak terpapar sinar matahari.

Bagi kalian yang merasa malu dengan dua bagian tubuh yang gelap tersebut, maka wajib mengikuti lima cara di bawah ini untuk mencerahkan kaki dan tangan Anda.

Lemon

Lemon dapat ditemukan dengan mudah dan di setiap rumah pasti memilikinya di dapur. Ternyata, bahan makanan ini bisa dijadikan sebagai obat terbaik untuk mencerahkan area tubuh yang. Dengan demikian lemon dianggap sebagai bahan pemutih alami.

Cara untuk mendapatkan kulit cerah dengan lemon juga sangat mudah. Anda hanya perlu memotong lemon dan menggosokkannya ke kaki dan tangan Anda. Setelah merata, biarkan selama 15 menit hingga mengering. Kemudian, cuci dengan air biasa.

Yogurt

Yogurt mengandung asam laktat yang terbukti bisa menjadi zat pemutih yang baik untuk membantu mencerahkan kulit gelap. Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan satu sendok teh yogurt di area gelap tubuh Anda dan biarkan mengering.

Setelah yoghurt mulai mengering, pijat selama beberapa menit dan setelahnya, cuci dengan air biasa.

Mentimun

Kandungan alami dalam mentimun dapat mencerahkan kulit dan vitamin A yang ada di dalamnya dapat mengontrol produksi melanin kulit. Anda hanya perlu memarut mentimun, lalu oleskan di tangan dan kaki Anda. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka Anda bisa melakukannya secara rutin selama sebulan. Dengan demikian ANda akan mendapatkan kulit tangan dan kaki yang cerah.

Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C, yang berfungsi sebagai bahan pemutih alami dan mengobati hiperpigmentasi, sehingga membuatnya sempurna untuk mencerahkan area gelap ditubuh Anda.

Caranya peras jeruk dan oleskan di area gelap. Biarkan di kulit Anda selama lima belas menit dan kemudian bersihkan dengan air biasa. Anda akan terkejut melihat hasilnya setelah melakukannya.

Baca Juga
Tak Kunjung Menikah? Bisa Jadi Kamu Sedang Dicintai Jin! Berikut Ciri-Cirinya
Bukan Hanya Untuk Melembabkan Bibir, Ternyata ini Kegunaan Lain Lip Balm
Agar Tidak Cepat Tua, Kencangkan Wajah Pakai Cara Sederhana ini

Tomat

Tomat mengandung lycopene, antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Tomat juga membuat kulit bisa menangkal sinar UV yang menyebabkan kulit menjadi gelap.

Selain itu, tomat juga mengandung jumlah vitamin C yang tinggi, yang dikenal untuk mencerahkan kulit. (Dil)
(Sumber: Okezone)