Usai Berhubungan Badan Dengan Driver Ojol, Nenek ini Justru Tewas, Terungkap Pula Fakta Mencengangkan

MANAberita.com — SEORANG nenek bernama Ria Daeng Caya (55) tewas usai berhubungan badan dengan driver ojek online di rumahnya di BTN Zarindah Permai, Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Somba Opu, Gowa, Jumat (06/07) malam.

Mengutip Tribun Timur, kejadian ini bermula saat Ria menghubungi Muhammad Agus, seorang driver ojek online, agar ke rumahnya pada Jumat (06/07) petang. Rupanya, panggilan itu sebagai tanda keinginan korban bercumbu dengan Agus.

Ketika tiba di rumah korban, Agus langsung masuk kamar tidur. Sementara korban memilih mandi. Kondisi rumah saat itu sepi. Hanya ada cucu korban diluar kamar.

Menurut Pejabat Unit Reskrim Polsek Somba Opu, Iptu Malelak Paulus, cucu korban sempat melihat pasangan neneknya keluar kamar.

“Saya tanya langsung cucunya, dia bilang cuman lihat itu om (Agus) keluar ambil bawang merah dan ditumbuk. Kemudian masuk lagi ke dalam (kamar),” katanya.

Selang beberapa menit, Agus panik karena korban tidak bergerak meski sudah berikan bawang dihidungnya.

Agus lalu memanggil cucunya dan meminta membangunkannya. Didalam, kondisi korban telanjang bulat. Cucunya kemudian coba membangunkan namun tidak ada reaksi.

Dia lalu keluar meminta bantuan tetangga lainnya. Saat kabar itu mulai tersebar, warga menghubungi kepala lingkungan yang meneruskannya ke Polsek Somba Opu.

Saat itu korban dinyatakan meninggal dunia. Kepolisian tiba dan melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk di visum.

Sementara Agus diamankan di Polsek Somba Opu untuk menghindari amukan keluarga korban.

Ria Daeng Caya bukan warga asli Gowa. Dia adalah pendatang. Baru setahun kontrak rumah di BTN Zarindah Permai Samata Gowa. Dia merupakan warga asli Bantaeng yang bekerja di Makassar.

“Dia jualan kue di kantor Dinas PU yang ada di Jl Pelita,” ujar Panit I Polsek Somba Opu, Iptu Malelak.

Rupanya, hubungannya dengan Agus si driver ojek online itu berbau perselingkuhan.

Ria masih memiliki suami dan anak yang berdomisili di Bantaeng.

“Memang lagi renggang. Pisah begitu. Sama juga ini Agus. Lagi renggang sama istrinya. Bisa juga dikatakan perselingkuhan,” ujar Malelak lagi.

Dihadapan polisi, Agus mengaku pacaran dengan korban dan sering datang ke rumah kontrakannya. Kini Agus masih diperiksa di Polsek Somba Opu sambil menunggu hasil visum RS Bhayangkara.

Baca Juga
Ngeri! Mobil yang Dinaiki Menabrak Pohon, Wanita ini Terpanggang Hidup-Hidup
Calon Istri Tak Datang Ketika Hendak Akad Nikah, Ekspresi Pengantin Pria ini Bikin Gak Tega
Berbuah Manis, Bule yang Tersesat Di Yogyakarta Temukan ‘Superhero’nya

Kepada polisi, Agus menceritakan jika usai melakukan hubungan badan, Ria bernafas dengan tidak teratur.

“Agus mengaku memang melakukan hubungan badan. Waktu selesai berhubungan, nafas korban memang sudah tidak teratur. Panjang pendek,” ujar Malelak seperti keterangan Agus.

Ternyata, korban memiliki riwayat sakit asma. Saat tetangga dan polisi datang, korban dalam kondisi telanjang dan hanya ditutupi sarung. (Dil)