Syahrini

MANAberita.com — TANPA angin, hujan, badai, Syahrini tiba-tiba memblokir Instagram Mimi Peri. Hal ini diduga karena ia kesal dengan Mimi lantaran pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ terinspirasi dari Mimi Peri dan di klaim Syahrini adalah jargonnya.

Rupanya, bukan hanya akun Mimi Peri saja yang diblokir oleh Syahrini. Baru-baru ini, akun gosip @igtaiment membagikan Insta Story seorang penjual tas mewah asal Singapura yang juga mengaku diblokir oleh mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga
Gemas! Dengar Lagu Sedih, Anak Rachel Vennya Menangis, Lihat Ekspresinya!
Putus Dengan Irfan Sebastian, Elly Sugigi Ternyata Cuma Dianggap Kakak
Suami Diizinkan Nikah Lagi, Syarat Dari Tantri Kotak Bikin Gemes

Mengutip Wowkeren, dalam unggahan InstaStory miliknya, akun @naznazif1 tampak menyindir Syahrini agar membeli barang asli dari sebuah merk tas mewah yang disebutkannya. Menurut akun tersebut, Syahrini tak perlu memblokir akunnya apabila wanita berusia 35 tahun itu tak merasa bersalah dengan barang palsu miliknya.

“Karena kamu mempunyai ‘banyak uang’, pergi dan beli Hermes Croc Mini Kelly yang asli. Halo, Indonesia memiliki banyak kolektor yang mengawasimu, tulis akun @naznazif1 dalam bahasa Inggris. “Jika kamu tidak merasa bersalah karena membawa (barang) yang palsu, kamu tidak perlu memblokirku, Ratu Indonesia – Syahrini.”

Unggahan akun tersebut

Tak ayal, unggahan ini menjadi perdebatan netizen. Pasalnya, ada yang menduga jika barang mewah yang kerap digunakan Syahrini merupakan palsu hingga hanya barang sewaan. (Dil)