Video Pemukulan di Cimahi Viral, Korban Akhirnya Angkat Bicara, Begini Kronologinya

MANAberita.com — BEBERAPA hari lalu viral video pemukulan yang dilakukan oleh seorang pria di Cimahi. Mulanya video tersebut dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini.

Kejadian yang terjadi di Chocho Bubble, Cimahi, Jawa Barat itu bermula saat pria berjaket hitam yang tak segan-segan memukuli seorang wanita. Parahnya lagi, ia sampai menendang pasangannya hingga terguling.

Meskipun telah dianiaya, wanita ini enggan bergeming. Usai video tersebut viral, korban yang diketahui bernama Risa Anjani Fauziah itu memberikan klarifikasi pada @MANAberita.

Melalui direct message Instagram, Risa menyebutkan jika pria tersebut merupakan pacarnya dan bernama Sidik Nur Fajar. Menurut Risa, kejadian tersebut bermula saat keduanya yang sedang ada masalah dalam percintaan ini cekcok.

Baca Juga
Astagfirullah! Anak Yatim Piatu Dipaksa Mandi Oli Karena Mencuri Onderdil Bekas
Hadiri Opening Ceremony Asian Games, Jokowi Joget Heboh Saat Dengar Via Vallen Bernyanyi
Menyamar Sebagai Wanita Agar Bisa Mencuri, Koleksi Foto-Foto Iqbal Bikin Kamu Tepok Jidat!

Klarifikasi Risa

Risa yang sudah emosi langsung memukul Sidik terlebih dahulu. Meskipun pacarnya sudah menghindar, Risa nekat mengejarnya dan kembali memarahinya.

Klarifikasi Risa

Sampai akhirnya Sidik kalap dan memukul Risa. Beruntung ada seorang pria yang memisahkan keduanya. Usai insiden tersebut, Sidik langsung meminta maaf dan menanyakan keadaan Risa.

Sudah diselesaikan secara kekeluargaan

Karena merasa dirinya juga bersalah, Risa akhirnya memaafkan dan menyelesaikan permasalahan mereka secara kekeluargaan. Kini, diketahui pria tersebut telah berada di polsek setempat. (Dil)