Wow! Ternyata Kosmetik ini Seharusnya Disimpan di Dalam Kulkas

MANAberita.com — MENYIMPAN produk kecantikan di dalam kulkas sepertinya sudah jadi kebiasaan bagi banyak orang. Hal itu dikarenakan fungsi dari produk kecantikan akan semakin efektif ketika disimpan di dalam kulkas.

Tidak hanya itu saja, beberapa orang bahkan mengungkapkan bahwa menyimpan produk di dalam kulkas bisa memperpanjang masa penggunaan produk tersebut. Dari sekian banyak produk kecantikan, ternyata ada 4 produk yang bisa disimpan di kulkas.

Parfum

Parfum jadi salah satu produk kecantikan yang selalu kita pakai setiap harinya. Menyimpan parfum di dalam kulkas ternyata bisa memperlambat masa kadaluarsa.

Namun, ada baiknya untuk menyimpan parfum di dalam kulkas dalam suhu yang tidak terlalu dingin, sehingga wanginya tidak akan berkurang.

Eyeliner

Kamu juga bisa menyimpan eyeliner-mu didalam kulkas selama 10 menit sebelum kamu gunakan. Menurut banyak orang, cara tersebut bisa membuat warna eyeliner-mu semakin tajam dan awet.

Lipstik

Lipstik yang terpapar panasnya matahari akan mudah meleleh. Cobalah letakkan lipstikmu selama satu jam di dalam kulkas untuk mengembalikan tekstur aslinya. Jangan lupa untuk menutup lipstikmu dengan rapat supaya tidak mudah terkontaminasi dengan bakteri dari dalam kulkas.

Skincare

Baca Juga
Semprotkan Parfume di Daerah ini Yuk Biar Wanginya Seharian Gak Hilang-Hilang
Tips Ampuh dan Gampang Atasi Rambut Bercabang
Mata Bengkak Usai Menangis? Atasi Dengan Cara Ampuh ini!

Selain tiga produk kecantikan diatas, banyak orang sering menyimpan produk-produk skincare seperti masker, eye cream hingga aloe vera gel di dalam kulkas. Produk-produk yang telah diletakkan dalam kulkas akan membantu mengurangi kemerahan dan mengecilkan pembuluh darah.

Selain itu, menyimpan produk skincare di dalam kulkas juga akan memperlambat masa kadaluarsa dari yang telah ditentukan. (Dil)

(Sumber: Teen.co.id)