Wow! Ternyata Kosmetik ini Seharusnya Disimpan di Dalam Kulkas

MANAberita.com — MENYIMPAN produk kecantikan di dalam kulkas sepertinya sudah jadi kebiasaan bagi banyak orang. Hal itu dikarenakan fungsi dari produk kecantikan akan semakin efektif ketika disimpan di dalam kulkas.

Tidak hanya itu saja, beberapa orang bahkan mengungkapkan bahwa menyimpan produk di dalam kulkas bisa memperpanjang masa penggunaan produk tersebut. Dari sekian banyak produk kecantikan, ternyata ada 4 produk yang bisa disimpan di kulkas.

Parfum

Parfum jadi salah satu produk kecantikan yang selalu kita pakai setiap harinya. Menyimpan parfum di dalam kulkas ternyata bisa memperlambat masa kadaluarsa.

Namun, ada baiknya untuk menyimpan parfum di dalam kulkas dalam suhu yang tidak terlalu dingin, sehingga wanginya tidak akan berkurang.

Eyeliner

Kamu juga bisa menyimpan eyeliner-mu didalam kulkas selama 10 menit sebelum kamu gunakan. Menurut banyak orang, cara tersebut bisa membuat warna eyeliner-mu semakin tajam dan awet.

Lipstik

Lipstik yang terpapar panasnya matahari akan mudah meleleh. Cobalah letakkan lipstikmu selama satu jam di dalam kulkas untuk mengembalikan tekstur aslinya. Jangan lupa untuk menutup lipstikmu dengan rapat supaya tidak mudah terkontaminasi dengan bakteri dari dalam kulkas.

Skincare

Baca Juga
Bahaya! Putuskan Pacarmu Segera Jika Ia Memiliki Sifat Buruk ini
Selain di Pipi, Bagian Tubuh ini Juga Bisa Dipoles Blush On, Supaya Tetap Charming!
Walaupun Gaji Besar, Kamu Gak Akan Pernah Kaya Jika Tetap Melakukan Kebiasaan ini

Selain tiga produk kecantikan diatas, banyak orang sering menyimpan produk-produk skincare seperti masker, eye cream hingga aloe vera gel di dalam kulkas. Produk-produk yang telah diletakkan dalam kulkas akan membantu mengurangi kemerahan dan mengecilkan pembuluh darah.

Selain itu, menyimpan produk skincare di dalam kulkas juga akan memperlambat masa kadaluarsa dari yang telah ditentukan. (Dil)

(Sumber: Teen.co.id)