Batita terjatuh dari apartemen lantai 17

MANAberita.com — KEJADIAN ajaib sekaligus bikin ngeri terjadi pada seorang batita berusia 2 tahun yang terjatuh dari apartemennya yang berada di lantai 17 dan dalam keadaan selamat serta mampu berjalan naik ke rumahnya lagi.

Kejadian yang terjadi China dan merupakan akibat dari kelalaian orang dewasa yang menjaga balita tersebut. Pada sore hari tanggal 11 Juli 2018, seorang gadis dua tahun jatuh dari jendela apartemen lantai 17.

Melansir Vebma dari video berita lokal, balita tersebut bernama Yueyue, tinggal di apartemen bertingkat keluarganya di Changzhou, provinsi Jiangsu,China. Pada hari itu, dia sedang tidur ketika neneknya memutuskan untuk pergi keluar dan membeli beberapa bahan makanan.

Tak lama setelah ditinggalkan sendirian di rumah, Yueyue bangun dan merangkak di sekitar apartemen mencari neneknya. Dia kemudian naik ke meja komputer untuk melihat ke luar jendela. Namun, jendelanya tidak ditutup, jendela itu terbuka ketika Yueyue melongok keluar, dia tergelincir dan jatuh.

Untungnya, Yueyue tidak langsung jatuh ketanah, melainkan menabrak beberapa cabang-cabang pohon dan mendarat di sepetak lembut rumput dengan tanah yang lunak akibat hujan baru-baru ini. Setelah jatuh dari lantai 17, gadis kecil itu berhasil bangkit kembali dan berjalan ke dalam gedung sambil menangis mencari neneknya.

Baca Juga
Jijik! Jaga Kedai Roti, Wanita ini Letakan Kakinya di Atas Rak Donat
Beginilah Kronologi dan Pengakuan Para Atlet Basket Jepang yang Dipulangkan Karena Sewa PSK Saat Asian Games
Kylie Jenner Unggah Foto Seksi, Netizen Soroti Bagian ini, Bikin Merinding!

Tempat Yueyue terjatuh

Neneknya kemudian mengetahui bahwa balita itu jatuh dari jendela yang terbuka ketika dia kembali ke gedung.

Sang nenek segera menghubungi orang tua Yueyue dan keluarga itu bergegas membawa anak itu ke rumah sakit, balita tersebut mengalami memar dan patah tulang iga.

“Kami menduga luka-lukanya parah, tetapi tanda-tanda vitalnya stabil ketika dia masuk. Ini luar biasa, Dia tidak terlihat seperti telah jatuh dari lantai 17 ” kata dokter kepada wartawan.