Ayah Pergi Bekerja, Bocah 4 Tahun ini Dianiaya Ibu Tiri: “Kenapa Kamu Tidak Mati Dengan Ibumu?”

MANAberita.com —KEKEJAMAN ibu tiri nampaknya tak hanya terjadi di dalam dongeng. Beredar video seorang anak berusia 4 tahun dianiaya ibu tiri saat ayahnya tengah bekerja.

Melansir Feedy, tak hanya ibu, bocah ini juga dianiaya oleh saudara tirinya. Mereka tak segan-segan menginjak kepala dan menampar wajahnya.

Parahnya lagi, bocah tersebut disulut dengan api rokok oleh ibu tirinya sendiri. Si ibu pun berteriak mengatakan kenapa anak tirinya itu tak mati bersama ibu kandungnya.

Menurut si perekam, kedua anak malang ini adalah anak-anak dari seorang pria pembisnis. Karena pria ini tidak punya waktu untuk mendidik dan merawat anak-anak sehingga semua urusan keluarga ditangani oleh istri keduanya.

Karena inilah si anak dan si ibu tiri tak menemukan kecocokan hingga berakhir dengan penyiksaan. Meskipun anaknya hanya melakukan sedikitpun kesalahan, si ibu tak segan berteriak pada mereka.

Diduga, kejadian ini terjadi di Vietnam. Meskipun begitu, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus penyiksaan ini.

 

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Tidak Terima Ditilang, Bapak dan Anak Maki Polisi Dengan Sebutan Anjing
Ngaku Sering Dikejar-Kejar, Lucinta Luna Kepergok DM Cogan, Balasannya Malu Banget!
Wow! 5 Hal ini Justru Bikin Wajah Wanita Putih Cerah Tanpa Harus Keluar Rumah