Beredar Video Kekerasan Pada Bayi yang Diduga Dilakukan oleh Pengasuh di Daycare

MANAberita.com — INGAT kasus kekerasan pada anak yang terjadi di salah satu Daycare atau tempat penitipan anak di Malaysia? Dalam video tersebut, anak-anak malang itu dipukuli hingga terjatuh dan mengalami kekerasan lainnya.

Kini, kejadian serupa terulang lagi. Beredar video seorang wanita yang diduga pengasuh menganiaya bayi di daycare. Kejadian ini terekam CCTV dan akhirnya viral.

Dalam unggahan warganet dengan akun Facebook @Asfa Danny itu memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang diduga belum berusia 1 tahun dianiaya oleh pengasuhnya.

Bahkan, anak malang itu beberapa kali dihempas ke lantai dan didorong hingga tersungkur. Tak cukup sampai disitu, pelaku bahkan memukuli anak berkepala plontos itu dengan sesuatu yang mirip dengan buku. Akibatnya, si kecil mengalami luka memar di punggung dan mata kanannya.

Menurut penuturan Asfa, ibu korban tak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib karena memikirkan nasib si pengasuh yang juga memiliki anak kecil. Tentu saja video ini menuai kecaman dari warganet.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Dampak Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin
Jangan Dilewatkan! Inilah Amalan Sunnah Sebelum Sholat Idul Adha
Inilah Dendam R Kepada Ibunda Grace Hingga Tega Bunuh dan Masukan Anaknya ke Dalam Karung

@Aza Abdullah: “Allahurabbi…..Ya Allah…sakitnya ank tu dperlakukn.”

@Nor Adzlin Tokachil: “Makin di viral..makin menjadi2 lak kes2 ni..yg plg tak tahan tu ..tak mengaku salah..pdhal sah2 ada video.”

@Muhammad: “Astaghfirullahalazim aku betul-betul tak boleh tengok lah video macam ni,mengasuh ni kalau dah tak boleh nak jaga anak orang tak payah lah jaga, sial betullah pengasuh ni ini dapat kat aku ni aku pijak cukup2 dia ni baru dia tahu sakit ke x kan.musibat mahu kena sebat dengan getah paip ni Baru dia tahu.”