Beredar Video Seorang Pria Menyeret Wanita Tua yang Diduga Ibunya ke Sungai, Alasannya Karena Tak Dibelikan Motor

MANAberita.com — BEREDAR video seorang pria memyeret wanita tua yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri ke sungai di perbatasan antara Kalimantan dan Malaysia.

Melansir akun instagram @makassar_iinfo, video ini pertama kali diunggah oleh netizen dengan akun @Mohd Firdaus. Menurutnya, ia tengah asyik memancing.

Saat memancing, ia dikejutkan dengan keributan di belakangnya dan langsung merekam. Kabarnya, pria tersebut tega mendorong ibunya ke sungai hanya permintaannya minta dibelikan motor tak dipenuhi.

Video berdurasi pendek ini akhirnya viral dan menuai kecaman warganet.

@nofriyan10: “Kalau pengen motor kerjaa bukan mintaaaa. Padahal cwok tapi ga maluu. Besar gengsi tapi ga mikir ibuknya bisa ga nya. Syukur2 udah di gedein, dikasih makan sampe segini besarnya. Utak dimana sih. Emosi.”

@nofriyan10: “Sumpah emosi gua rasanya seorang ibu di ginian. Ga bermoral anak ini.”

@ekawijaya11: “Gila anak durhaka bener ini, nauuzubillah.”
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Lucinta Luna Ngaku Ciuman Dengan Atlet Voli Asal Hongkong, Ternyata Inilah yang Sebenarnya Terjadi
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ustad Cepot Meninggal Dunia
Bertemu Dengan Pangeran William, Chacha Frederica Terharu Dapatkan Ucapan ini

–> GESER –> VIDEO Seorang netizen yang bernama Mohd Firdaus mengupload sebuah video seorang anak yang menyeret ibunya masuk ke dalam sungai… Pada saat itu Mohd Firdaus lagi asyik memancing dan mendengar keributan di belakangnya… Ia kaget dan spontan langsung merekam kejadian yang hanya berdurasi pendek Kabarnya si anak menuntut ibunya belikan motor, namun sang ibu tidak bisa menyanggupinya… Lokasi: Perbatasan Kalimantan – Malaysia . Repost: Mohd Firdaus . Jangan lupa tag teman dan sahabatmu… . . . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MEMBAHAS INFO DI INDONESIA🌐 (@infopostingan) on