Pelaku pemerkosa anak kandung

MANAberita.com — SEORANG pria berinisial MUS (52) warga Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara tega memperkosa 3 anak kandungnya hanya karena tak dapat menahan nafsu.

Melansir Yuni Rusmini, bukan hanya sekali, perbuatan bejad MUS sudah berulang kali dilakukannya pada putri pertama, kelima dan kedelapannya.

Setelah sempat melarikan diri pasca mengetahui dirinya sudah dilapor oleh istrinya NS (50) ke pihak berwajib, akhirnya MUS berhasil diringkus.

Pria yang kepalanya sudah dipenuhi rambut putih itu diringkus dari tempat persembunyiannya di Desa Kuta Rakyat, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo.

Dan sampai saat ini, Senin (27/08), MUS masih menjalani serangkaian pemeriksaan.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasubag Humas AKP Nellyta Isma membenarkan penangkapan MUS saat ditanya wartawan.

“Tersangka sudah diamankan di Karo setelah dilaporkan istri dan salah satu anaknya yang dicabuli,” terangnya.

Dalam laporannya, NS mengatakan, suaminya telah menyetubuhi putri kandungnya berkali-kali. Laporan NS dikuatkan pengakuan salah satu anak yang dicabuli MUS sebut saja Bunga (16).

“Ayah melakukannya saat saya di kamar,” akunya. Karena terlalu sering diperkosa, Bunga mengaku tak ingat lagi berapa kali ia dicabuli ayahnya.

Sementara MUS mengakui semua perbuatannya saat diperiksa petugas. Ia mengatakan, telah memperkosa 3 putri dari 11 anak kandungnya.

“Aku menodai anak pertama, anak ke-5 dan anak yang ke-8,” katanya.

Baca Juga
Miris! Kampung 3D Pamulang Barat Dicoret-Coret Oleh Ibu-Ibu, Alasannya Bikin Emosi
Jahanam! Pelajar Ini Tantang Kepala Sekolah Untuk Duel
Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Pria ini Justru Bakar Bendera Merah-Putih

MUS mengaku punya nafsu tinggi, makanya ia sering mengintip saat putri-putrinya di kamar mandi. Ia pun mengaku semakin tak tahan saat tubuh putri-putrinya berbalut kain basahan yang tipis. “Waktu ngintip anakku, nafsuku naik,” tambahnya.

Dengan lancar, MUS pun menceritakan saat ia memperkosa putri pertamanya. Ia menerobos masuk ke kamar, menyingkap pakaiannya.

“Awalnya aku cuma pegang payudara dan mengelus kemaluannya, tapi akhirnya aku setubuhi. Aku sangat menyesal, karena tak bisa menahan nafsu, aku tega mencabuli anak-anak ku sendiri,” sesal MUS. (Zee)