Coming Soon Kampoeng Palembang, Pusat Oleh-Oleh dan Kuliner yang Menggoda Abis!

MANAberita.com — KABAR gembira untuk warga Palembang! Pasalnyaakan ada tempat berbelanja oleh-oleh sekaligus kuliner terhits dan menggoda iman. Siap-siap, ya!

Kampoeng Palembang namanya. Disana, kamu bisa berburu kuliner sepuasmu karena bakalan ada food court dan banyak tenant yang menjual makanan khas Palembang hingga nusantara.

Mulai dari makanan hits di kota Palembang seperti Martabak HAR, es kacang Cinde, mie ayam Sari Rasa, siomay Ny Lani hingga pempek! Disini juga sebagai perkenalan dengan berbagai produk pempek dari Pempek Beringin dan Pempek Lenggok.

Coming Soon Kampoeng Palembang, Pusat Oleh-Oleh dan Kuliner yang Menggoda Abis!

Yaya, selaku Manager menaruh harapan besar agar Kampoeng Palembang menjadi salah satu ikon kota Palembang karena ‘menghidupkan’ kembali makanan serta oleh-oleh yang mulai jarang ditemui.

“Saya berharap Kampoeng Palembang menjadi the best and the newest iconic of palembang sebagai one stop shopping pusat oleh-oleh khas Palembang lengkap dengan foodcourt dari berbagai tenant yang cukup terkenal di Palembang dan disukai oleh para wisatawan maupun pecinta kuliner lainnya nanti,” harap wanita cantik itu.

“Mengingat sudah jarang ada yang melestarikan makanan khas dan cendramata seperti Songket dan kain Jumputan,” tutup Yaya.

Puas berburu kuliner dan ingin membeli cendramata? Di Kampoeng Palembang juga menyediakan, lho. Mulai dari dompet, kaos, aksesoris, songket, kain Jumputan dan masih banyak yang lainnya. Kurang lengkap apalagi?

Baca Juga
Pelaku Begal Mulai Beraksi di Kambang Iwak Kecik
Gila! Cyduk Terduga Pungli, Benny Eduward ‘Dikeroyok’ Oknum Polantas Hingga Disebut Teroris
Masyarakat Kota Palembang Dihebohkan Dengan Penemuan Dua Mayat Ditempat Berbeda

Disana juga bakalan ada satu tenant yang bernama Mama Musi dan khusus menjual kue kering serta kue basah khas Palembang.

Kampoeng Palembang ini bakalan hadir di Jalan Letjen Harun Sohar, Ruko 8,9,10 RT 40, kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang pada awal bulan Agustus mendatang! Gak sabar, ya!

Kamu mau bergabung dengan Kampoeng Palembang? Bisa, mereka juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin membuka tenant disana. Langsung saja hubungi nomor 081932770000.