Derita Kanker dan Kerontokan Rambut, Cuitan Wanita ini Akhirnya Viral

MANAberita.com — SEORANG penderita kanker dan Alopecia atau rambut rontok bernama Danielle Davis menjadi buah bibir netizen setelah unggahanya mengenai kanker viral.

Dalam unggahannya, Danielle memperlihatkan dirinya yang berkepala botak karena penyakit yang dideritanya. Ia bercerita jika ia tak peduli dengan omongan haters.

Bahkan, ia meminta kepada penderita penyakit serupa dengannya agar percaya diri dengan keadannya.

@Danielle Davis: “sinar matahari meningkatkan kecantikan Anda

edit: Saya benar-benar menghargai orang-orang yang berbagi foto saya. Saya berharap untuk menunjukkan kepada orang-orang yang sedang mengalami masa sulit apakah itu dari Alopecia, Cancer, dll. Yang menjadi botak tidak berarti Anda harus menutupinya dengan wig, topi, atau bandana. Rangkullah perbedaan yang Anda pegang sebagai manusia dan jangan pernah malu untuk memamerkannya. Saya butuh 3 dari 9 tahun untuk pergi tanpa wig dan benar-benar yakin dengan orang yang saya telah menjadi dan masih menjadi sementara saya tumbuh. Kepada orang-orang yang berbagi foto saya membuat lelucon dan menertawakan mereka, Anda melakukannya. Tapi saya harap Anda tahu tindakan Anda akan kembali menghantui Anda. Anda tidak akan menyakiti saya. Dengan banyak cinta, dan rasa hormat, Danielle,” tulisnya.

Baca Juga
Beginilah Kronologi Bayi Tercebur ke Kuali Rebusan Gula Merah Panas, Sempat Bangkit Tapi Terjatuh Lagi!
Sedih! Beginilah Keadaan Terbaru Shakira Aurum, Sampai Sulit Untuk Duduk dan Berdiri
Ayah Dari Haringga Sirilla Beberkan Alasan Anaknya Pagi-Pagi Berangkat ke Bandung

 

Tak ayal, unggahan ini viral dan menuai beragam komentar warganet. Meskipun begitu, banyak pula yang memuji kecantikannya meskipun dengan kepala botam.