Diduga Depresi, Janda Beranak Satu ini Nekat Hendak Ajak Anaknya Bunuh Diri

MANAberita.com — VIRAL video seorang janda beranak satu hendak bunuh diri bersama balitanya yang bernama Rama. Kejadian ini diperlihatkannya melalui live di Facebook.

Melansir video yang diunggah akun Yuni Rusmini, lokasi tempatnya masih belum diketahui, si wanita nampak menangis tersedu-seduh dipinggir sungai.

Baca Juga
Diduga Pelakor, Wanita ini ‘Dimandikan’ Bubuk Cabai Oleh Istri Sah
4 Tahun Menikah dan Tak Kunjung Punya Anak, Ternyata si Suami Salah ‘Cocol’ Lubang
Ieuhh! Beli Es Loli, Wanita ini Temukan Ekor Tikus di Dalamnya

@Yuni Rusmini: “Astagfirullohalladzim….
Tlg pak polisi yg tugas dekat Lokasi jni, jg Tau Dan knl ..mohon dikondisikan, Bantu support Dan menasehati nya.
Ada perempuan membawa balitanya nekat ingin mengakhiri hidupnya go live di fb lewat beranda Saya. Siang tadi . Terlihat byk yg berusaha menghentikan Dan menasehatinya.
Tolong jgn di bully , ini butuh kepedulian Kita. Mungkin Ada beban hidup yg dia rasakan. Tanpa Ada orang yg bisa diajak sharing mengungkapkan setidaknya menasehati.
#yunirusmini fb
#jgn ditiru berbahaya ,kshn anaknya , rugi dunia akhirat bila Sampai terjadi.”

Sempat ada yang menanyakan keberadaannya di tempat itu. Namun, si wanita keukeuh mengatakan jika ia hanya ingin sendiri. Ia seolah pasrah dan siap membawa anaknya melompat ke sungai.

Beruntung, beberapa saat kemudian warga datang dan menenangkannya. Mereka bahkan menyuruhnya untuk memikirkan nasib si anak. Hingga berita ini dinaikan, belum diketahui apa penyebabnya hendak melakukan bunuh diri. (Dil)