Shakira Aurum

MANAberita.com — GRACIA Indri menceritakan pertemuannya dengan Shakira Aurum saat membesuk bocah 5,5 tahun itu di Singapura. Diakui Gracia, dirinya baru bisa menemui putri Denada itu usai Shakira menjalani kemoterapi. Dan saat itu pula, Shakira mengeluhkan sakit di bagian punggungnya.

“Kemarin kita sempat ke Singapura. Waktu itu tanggal 24, dan saat itu Shakira lagi kemo jadi kita tidak bisa ketemu secara langsung sama Shakira, Shakiranya ada di balik kaca. Terus juga senang karena bisa bawain mainan untuk Shakira,” kata Gracia, melansir Cumicumi.

“Tapi kita bisa ketemu setelah Shakiranya selesai kemo. Kita nggak terlalu banyak tanya sih sama Shakiranya. Tapi dia sempat ngeluh punggungnya sakit ya, mungkin karena habis kemo itu punggungnya sakit,” lanjutnya.

Sayangnya, Gracia dan teman-temannya tidak bisa terlalu lama di Negeri Singa itu. Karena tak mau menganggu Denada yang sedang fokus dengan pengobatan Shakira, Gracia dan rombongan memilih kembali ke Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Gracia juga menceritakan pertama kalinya tahu Shakira menderita Leukimia. Gracia mengaku sangat syok sekali karena selama ini ia mengenal Shakira anak yang sangat aktif.

“Kita punya arisan ertong (artis). Dan di situ kita punya grup Whatsapp, terus kita curiga kok Kak Dena nggak pernah nyaut sama sekali soal grupnya. Terus kok nggak pernah ada yang posting di Instagram. Suatu saat kita mulai curiga tapi kita nggak kepo lah, nggak nanya kenapa dan kok hilang. Akhirnya melihat postingan Mbak Risna Ories ya waktu itu pertama kali dikasih tahu kalau Shakira. Terus aku capture aku kirim ke grup, baru dari situ kak Dena bilang, iya Shakira sakit, tapi tetap Kak Dena nggak bilang sakitnya apa saat itu di grup,” cerita Gracia.

Baca Juga
Terungkap!!! Beginilah Aksi Heroik MIB, Korban yang Tewaskan Pelaku Begal
Tangkap dan Bunuh Lumba-Lumba, Pria ini Jadi Buronan Netizen
Sedih! 8 Tahun Pacaran Dan Tengah Mempersiapkan Pernikahan, Sodik Justru Relakan Kekasihnya Naik Pelaminan Bersama Pria Lain

“Cukup syok karena Shakira setiap ketemukan periang banget, demen nge-dance, demen nari. Tapi kita harus tetap optimis kalau Shakira bisa sembuh karena banyak kok teman-teman yang bisa sembuh,” tandasnya.

 

(Sumber: Cumicumi)