Ditegur Untuk Tidak Naik ke Trotoar, Driver Ojol Wanita ini Mengamuk dan Pukuli Pejalan Kaki

MANAberita.com — KOALISASI Pejalan Kaki mengunggah sebuah video di akun Youtube-nya, Senin (06/08), yang menampilkan aksi pemukulan seorang perempuan kepada seorang anggota koalisi itu.

Melansir @omg.indonesia.id, dalam unggahan tersebut, disebutkan kejadian itu terjadi di trotoar di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dekat restauran Sangkuriang sekitar pukul 18.35 WIB.

“Saat pejalan menegur ojek online agar turun ke jalan raya tak berselang lama pemotor tersebut menghampiri pejalan kaki dan langsung memukul pejalan kaki dengan menggunakan helm dan menampar pejalan kaki dengan tangannya (pengakuan pejalan kaki yang yang menjadi korban pemukulan),” bunyi keterangan unggahan tersebut.
Dalam video berdurasi 2 menit dan 28 detik tersebut suasana jalan memang padat.
Sejumlah pengendara terlihat melintas di trotoar.

“Jangan dibiasain, Pak. Ini buat jalan kaki, bukan jalan motor,” teriak pria yang tengah merekam suasana di sekitar lokasi.
Tiba-tiba datang seorang perempuan pengendara ojek online yang tengah memboncengkan penumpangnya melintas di trotoar.

Pria yang merupakan anggota koalisi pejalan kaki tersebut menegur perempuan tersebut.
Tak terima diingatkan, perempuan itu menghentikan kendaraannya, membuka helm, dan berbicara dengan nada tinggi kepada pria tersebut.

“”Kamu jangan gitu, yang sopan,” ujar wanita tersebut.

“Kamu siapa? “ujar wanita lagi.

“Saya Alif namanya. Bukan petugas, saya pejalan kaki, pemakai trotoar,” jawab anggota koalisi pejalan kaki itu.

“Kalau mau negur orang tuh hormat ya, sopan, Bu maaf ini salah, gitu. Ini datang-datang lu ngomel bingung gue,” balas wanita itu.

Perdebatan terus berlanjut. Hingga akhirnya perempuan tersebut mengemudikan kendaraannya meninggalkan pria tersebut.

“Kayak polisi aja lu,” ujar wanita tersebut sambil meninggalkan pria itu.

Pria tersebut kemudian melanjutkan perjalanannya dan kembali menegur pengendara lain yang melintasi trotoar.
Namun tiba-tiba perempuan itu kembali menghampiri si pejalan kaki tersebut tanpa membawa kendaraannya dan melempari si pejalan kaki menggunakan helm.
Berikut videonya:

Baca Juga
Pesan Ojol dan Menolak Naik Motor Bebek, Percakapan Wanita ini Bikin Geram
Astaga! Tes CPNS, Puluhan Peserta Kedapatan Bawa Jimat di Bra dan Celana Dalam
Ayah Pergi Bekerja, Bocah 4 Tahun ini Dianiaya Ibu Tiri: “Kenapa Kamu Tidak Mati Dengan Ibumu?”

OMG !😲 Siapa yang salah??? . Koalisi Pejalan Kaki mengunggah sebuah video di akun Youtube-nya, Senin (6/8/2018), yang menampilkan aksi pemukulan seorang perempuan kepada seorang anggota koalisi itu. Dalam unggahan tersebut, disebutkan kejadian itu terjadi di trotoar di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dekat restauran Sangkuriang sekitar pukul 18.35 WIB. "Saat pejalan menegur ojek online agar turun ke jalan raya tak berselang lama pemotor tersebut menghampiri pejalan kaki dan langsung memukul pejalan kaki dengan menggunakan helm dan menampar pejalan kaki dengan tangannya (pengakuan pejalan kaki yang yang menjadi korban pemukulan)," bunyi keterangan unggahan tersebut. Dalam video berdurasi 2 menit dan 28 detik tersebut suasana jalan memang padat. Sejumlah pengendara terlihat melintas di trotoar. "Jangan dibiasain, Pak. Ini buat jalan kaki, bukan jalan motor," teriak pria yang tengah merekam suasana di sekitar lokasi. Tiba-tiba datang seorang perempuan pengendara ojek online yang tengah memboncengkan penumpangnya melintas di trotoar. Pria yang merupakan anggota koalisi pejalan kaki tersebut menegur perempuan tersebut. Tak terima diingatkan, perempuan itu menghentikan kendaraannya, membuka helm, dan berbicara dengan nada tinggi kepada pria tersebut. ""Kamu jangan gitu, yang sopan," ujar wanita tersebut. "Kamu siapa? "ujar wanita lagi. "Saya Alif namanya. Bukan petugas, saya pejalan kaki, pemakai trotoar," jawab anggota koalisi pejalan kaki itu. "Kalau mau negur orang tuh hormat ya, sopan, Bu maaf ini salah, gitu. Ini datang-datang lu ngomel bingung gue," balas wanita itu. Perdebatan terus berlanjut. Hingga akhirnya perempuan tersebut mengemudikan kendaraannya meninggalkan pria tersebut. "Kayak polisi aja lu," ujar wanita tersebut sambil meninggalkan pria itu. Pria tersebut kemudian melanjutkan perjalanannya dan kembali menegur pengendara lain yang melintasi trotoar. Namun tiba-tiba perempuan itu kembali menghampiri si pejalan kaki tersebut tanpa membawa kendaraannya. . Follow @omg.banget

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on