Mantan pacar

MANAberita.com — HUBUNGAN yang sudah lama kamu jalani dengannya, akhirnya berakhir, namun bukan berarti akhir dari segalanya, banyak orang yang masih bisa menerima atas berakhirnya kisah cinta.

Mungkin kamu ingin mengetahui kalau mantan kekasih kamu masih belum Move-On sama kamu, atau masih sayang sama kamu, tentu saja ada beberapa tanda dari sikap yang ada pada mantan kekasih kamu.

Jika kamu ingin mengetahuinya, maka kamu dapat merasakan atau melihat beberapa hal ini yang ada pada mantan kekasih kamu.

1. Dia khawatir terhadap kamu

Mungkin hal ini susah untuk kamu rasakan atau kamu ketahui, namun kamu bisa melihat dari tingkah lakunya, dia khawatir terhadap kamu sehingga dia masih sayang kepada kamu. Ketika kamu sedang ada masalah, maka dia akan merasa khawatir dan dia akan mencari informasi kepada teman-teman kamu.

2. Bicara tentang kamu di belakang kamu tanpa kamu ketahui

Tanpa kamu ketahuinya, dia akan sering mengatakan hal tentang kamu bersama teman-temannya, bahkan kmau adalah topik obrolan utamanya ketika dia dan teman-temannya sedang bicara. Ini bisa kamu ketahui selagi temannya akan bercerita kepada kamu, jika temannya cerita hal ini, maka bisa di pastikan bahwa mantan kamu masih memiliki rasa sayang kepada kamu.

3. Dia masih betah sendiri atau jomblo

Karena dia masih sayang kepada kamu, sehingga dia masih belum menerima perpisahan dengan kamu, dan hal ini membuatnya tidak mau mencari pengganti kamu karena takan ada yang bisa seperti kamu. Ketika kamu ketahui mantan kamu masih jomblo, ini bisa saja berarti dia masih belum bisa Move-On dari kamu

4. Diam-diam mencuri pandangan kamu

Mungkin kamu gak menyadarinya kalau dia selalu mencoba untuk mencuri perhatian dari kamu. Atau mungkin saja kamu pernah memeregokinya dia sedang mencuri perhatian dari kamu, nah ini adalah tanda yang benar-benar mutlak dia sebenarnya masih sayang kepada kamu dan dia mencoba untuk mendapatkan kamu kembali.

Baca Juga
Ngeri! Inilah Ciri-Ciri Jika Kamu Menderita Penyakit Kista Ovarium
Viral! Reaksi Wanita Marah Saat Dipuji ‘So Beautiful, Bikin Netizen Ngakak
Ditinggal Istri Meninggal, Cuitan Pria ini Bikin Nangis “Biarlah Dia Hidup dan Menjaga Anak, Aku Saja yang Menghadap-Mu!”

5. Kepoin kamu di sosmed

Kemudian dia juga sering loh kepoin kamu di sosmed,ini nih tanda yang harus kamu beanr-benar ketahuinya. Alasan dia mungkin sangat banyak, ingin melihat aktifitas kamu di sosmed, menacri foto terbaru kamu, bahkan untuk mengetahui kekasih baru kamu. Coba deh kamu sering tanyakan kepada teman dekatnya ketika dia main sosmed, apakah dia sering kepoin kamu atau tidak?

(Sumber: Nurdinsikalem)