Hiihh! Tangan Digigit Ular, Wanita ini Justru Bawa ‘Tersangka’nya ke Rumah Sakit

MANAberita.com — ULAR salah satu reptil yang ditakuti oleh Manusia setelah buaya. Digigit ular merupakan salah satu mimpi buruknya. Jika sudah tergigit, banyak yang memilih membunuh binatang tersebut dan mendapatkan pertolongan ke rumah sakit.

Namun berbeda dengan wanita kebanyakan, baru-baru ini seorang wanita digigit ular saat berjalan di Kota Jinhua, Zhejiang, China. Bukannya lari ketakutan, wanita ini dengan tenang mencengkeram ular itu dan berjalan ke rumah sakit untuk pengobatan.

Melansir Brilio melalui lansir dari laman Shanghaiist, wanita 23 tahun itu kemudian menceritakan kronologi tangannya digigit ular. Saat itu ia sedang berjalan di sepanjang trotoar dan secara tak sengaja menjatuhkan ponselnya di semak-semak. Ketika ia mengulurkan tangan untuk mengambil ponsel, seekor ular merayap keluar dan menggigit jari telunjuknya.

Baca Juga
Ngeri! Kerap Makan Bakso dan Mie Instan, Wanita ini Idap Usus Buntu dan Miom Sebesar Kepalan Tangan
Edan! Ayah ini Lindas Putri Kandungnya Sendiri Dengan Mobil Hingga Meninggal Dunia
Wanita ini Beli Ikan Cupang yang Nyaris Mati dan Ekor Rusak, Sebulan Kemudian ia Mengalami Kejadian Tak Terduga

Bukannya lari, wanita ini dengan cepat menangkap ular itu dengan tangan kosong dan kemudian menuju ke rumah sakit. Untungnya, ular itu bukan ular berbisa. Seorang dokter mengatakan kepada media bahwa cedera itu tidak parah dan hanya pendarahan kecil tanpa pembengkakan. Setelah satu jam dirawat, wanita itu pun keluar dari rumah sakit.

Meskipun wanita itu hanya sebentar di rumah sakit, namun ia berhasil membuat siapa saja mengingatnya. “Dari mengisi formulir untuk mendapat suntikan, ia memegang ular dengan erat sepanjang waktu,” ujar dokter di rumah sakit itu. Wanita itu juga mengatakan kepada dokter bahwa setelah keluar dari rumah sakit, ia akan membebaskan ular itu.