Ingat Wanita yang Rawat Suaminya yang Koma Karena Kecelakaan Selama Berbulan-Bulan? Ini Kabarnya Sekarang

MANAberita.com — INGAT Siti Rohayu? Seorang wanita sekaligus ibu rumah tangga asal Malaysia yang menggetarkan hati netizen karena ketabahannya merawat sang suami yang koma karena kecelakaan selama berbulan-bulan.

Peristiwa malang ini berawal ketika si suamu dalam perjalanan pulang dari bekerja, motor yang dikendarai oleh Muhammad Ridhwan bertabrakan dengan sebuah mobil yang diketahui berjenis Toyota Hilux, 3 Mei 2017 lalu.

Ridhwan sempat mendapatkan pertolongan medis selama satu bulan. Dokter yang merawatnya mengatakan jika kesempatan hidupnya sangatlah tipis. Jika suatu saat ia sembuh, kemungkinan tidak akan sama seperti sedia kala saat ia sedang sehat.

Meskipun suaminya divonis tak akan hidup lebih lama, Ayu tak patah semangat untuk merawatnya. Kini, satu tahun pasca kecelakaan itu, Ridhwan sudah lebih baik.

Baca Juga
Rayakan Lebaran, Bocah 5 Tahun Meninggal Kena Letusan Kembang Api di Kepala
Disebut Penyebab Gempa Hingga Titisan Dajjal, Mimi Peri Hampir Menangis Sedih
Astaghfirullah! Tak Tahan Dengar Tangisan Anaknya, Pria ini Nekat Pukuli Bayi Berusia 2 Bulan

Pipi dan tubuhnya mulai berisi. Tak ada lagi selang-selang di wajah dan tubuhnya. Tidak hanya itu, ia juga sudah bisa kembali memainkan ponsel untuk video call bersama Ayu ketika istrinya itu tengah masuk rumah sakit.

Kini, pria tersebut sudah hampir sembuh. Ridhwan juga kembali merayakan lebaran bersama keluarganya tanpa harus berbaring ditempat tidur lagi.

Kondisi Ridhwan sekarang

Perjuangan Ayu membuat warganet terharu. Ibu dua anak itu begitu telaten dan sabar dalam merawat suaminya. Dalam satu tahun, Allah kembalikan kesehatan pada Ridhwan.