Lhaa?? Inilah Deretan Benda Tak Lazim yang Pernah Dimakan Manusia, Salah Satunya Magnet

MANAberita.com — DI dunia ini ada banyak banget makanan enak yang nggak cuma bisa mengenyangkan perut tapi juga memanjakan lidah. Kalo lo mau ganti menu makanan tiap hari, itu bukan hal yang nggak mungkin loh. Lo bisa banget tapi nggak tahu kenapa di antara sekian banyak makanan enak, ada orang yang memilih buat makan sesuatu yang sebenernya bukan makanan.


Sabun

Percaya nggak percaya, di dunia ini ada loh orang yang makan sabun batang. Orang ini bisa menghabiskan seenggaknya 5 sabun dalam satu hari. Jumlah itu bisa lebih banyak apalagi saat dia lagi stres. Untungnya, kecanduan ini bisa disembuhkan setelah dia mencari pertolongan.
Kapur

Selama ini kita tahunya kapur tuh dipakai buat nulis di papan tulis. Nah, ada seorang perempuan bernama Krystin yang menggunakan kapur dengan salah. Sejak kecil, dia suka banget makan kapur layaknya makan permen. Kecanduan aneh ini awalnya dirahasiakan tapi setelah bertahun-tahun akhirnya dia mau mengakuinya ke keluarga dan teman dekatnya. Dia bahkan meminta orang terdekatnya buat nyobain kapur, ternyata nggak ada yang suka.
Magnet

Baca Juga
Stttt… Inilah Tanda Jika Diam-Diam Pasanganmu Sedang Marah Padamu
Daripada Ribet, Mending Matikan 5 Fitur ini dari Smartphonemu, Salah Satunya Auto Brightness
Inilah Tanda-Tanda Jika Suami Anda Selingkuh

Seorang anak kecil mengalami sakit perut yang parah dan sampai dilarikan ke rumah sakit. Setelah diselidiki ternyata dia menelan 37 magnet “Buckyball”. Gara-gara itu ada tiga luka besar di bagian ususnya. Awalnya dokter mengira itu adalah gelang. Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata magnet itu membentuk lingkaran.
Baterai

Entah sengaja atau enggak, yang pasti ada lebih dari 3500 orang Amerika menelan baterai tiap tahunnya. Hal ini tentu aja bahaya buat kesehaatn karena ada kandungan merkuri pada baterai.
Tisu Toilet

Dalam salah satu acara TV “My Strange Addiction”, ada seorang perempuan yang bikin pengakuan bahwa dia makan setengah roll tisu toilet dalam sehari. Dia juga mengaku bahwa dia suka banget nyemil tisu. Dia lebih milih nyemil tisu daripada popcorn saat nonton film.
(Sumber: Provoke)