Nikita Mirzani

MANAberita.com — RUMAH tangga Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief terancam kandas sudah. Selain isu kekerasan, muncul pula dugaan jika Dipo bermain api dengan wanita lain. Bahkan baru-baru ini Nikita mengumbar bukti percakapan bersama wanita tersebut.

Melansir Wowkeren, siapa sangka, jika wanita itu masih berusia belasan tahun. Bahkan wanita itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Bersama Dipo, wanita itu mengaku “melayani” di sebuah hotel. Nikita pun menyebut tarif sang remaja hanya Rp 6 juta saja.

“Ini nomor tlp germonya yg jual tuh anak kecil sebesar 6 jt. Kepada aki2 umur 45 thn,” tulis Nikita. “Dipke di hotel milik keluarganya di kawasan blok M.”

Rupanya, remaja cantik itu mengaku terpaksa melakukan perbuatan terlarang itu. Ia melakukannya demi kebutuhan ibunya yang diduga tengah sakit.

Di akhir unggahannya, Nikita pun kembali mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku geram dengan kelakuan Dipo dan remaja tersebut.

Baca Juga
Mengenal Papakha, Topi yang Tak Pernah Dilepaskan Oleh Khabib Nurmagomedov
Hiihh! Syuting Film Horor, Ayu Ting-Ting Diganggu Sosok Mengerikan ini
Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Justru Disuruh Lakukan Pemeriksaan ini

Nikita Mirzani

“Bukti saya bukan cuma sekedar chat. Ada voice record juga. Dr sang germo dan anak kecil tsb,” tulis Nikita. “Dan itu baru 1 cabe yah. Masih bnyk lgi. Ada video jg Dipo lagi jemput cabe2an di parkiran kfc dkt rumahnya.”

“Well saya kan udh blng jng main2 sama saya. Ingat saya ini cuma manusia biasa yg punya batas kesabaran,” lanjut Nikita. “Klo km baik2 saya pun bisa lbh baik.”

Tulisan Nikita yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial pun banjir komentar warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan sikap Dipo.