Njirr! Ada Gambar ‘Anu’ Raksasa di Danau Mengering, Sampai Terlihat dari Luar Angkasa

MANAberita.com — JIKA kamu tengah membuka Google map dengan mode satelit, kamu bisa mengetik ‘Lake Victoria’ yang berada di Poin Lonsdale, Australia, kamu akan menemukan sesuatu yang aneh.

Bagaimana tidak, ada gambar penis raksasa yang terekam satelit dari google earth! Melansir Newsweek.com, diketahui panjangnya gambar tersebut sekitar 160 kaki.

Beluk diketahui siapa yang telah menggambarnya di danau kering tersebut. Namun, warganet geger dengan ‘penemuan ‘ini. Termasuk netizen Indonesia.

Baca Juga
Hiihh! Jarang Bersihkan Rumah, Telinga Wanita ini Jadi Sarang Kecoa
Anak Kerap Menangis, Ayah Kandung Tega Gigit dan Ancam Akan Jual Bayi yang Baru Berusia 20 Hari
Merinding! Dikira Mabuk, Ternyata Gadis Ini Kerasukan Makhluk Halus

@hrrs_sevenfoldism: “Coba deh, cek google maps mode satelit, terus cari lokasi nama nya point lonsdale, nah cari lingkaran yg deket “Lake Victoria” kalo udah ketemu lingkaran nya, coba zoom in, dan lihat apa yg ada disana.”

Danau Victoria

Diketahui ini bukan grafiti ‘nyeleneh’ pertama yang tertangkap kamera Google Earth, pada tahun 2011 lalu ada gambar 6 penis di rumput halaman sekolah di Hamilton, Selandia Baru.

Meskipun ‘terkenal’, tak sedikit pula meminta pihak Google menghapus atau memotret ulang foto di tempat itu lantaran anaknya memergoki gambar tersebut.