Sedih! Jauh-Jauh Datang dari Medan ke Bali, Wanita ini Justru Tak Diakui Putrinya di Acara Pernikahannya

MANAberita.com — KEJADIAN memilukan dan menyayat hati terekam kamera. Kali ini, seorang warganet bernama Andre membagikan video seorang ibu menangis didepan gang lantaran tak diakui oleh anaknya setelah menikah dengan bule di Bali.

Melansir @omg.indonesia.id, ibu itu mengaku datang dari Medan ke Bali untuk melihat pernikahan anaknya. Namun saat sampai di Bali, ibu itu bercerita bahwa anaknya tak mau menemuinya karena diduga tak mau mengakui ibunya. Kemudian ia ditemukan oleh warga sedang menangis di pinggir jalan sebuah gang.

Terlihat banyak kendaraan dan warga yang berhenti dan mencoba menenangkan ibu itu. Ia bercerita bahwa dirinya hanya seorang tukang jamu dan telah menguliahkan anaknya.

“Ibu itu sekolahkan dia, ibu itu cuma tukang jamu. Ibu sudah kuliahkan dia,” kata ibu itu sambil memeluk seseorang.

Dengan terus menangis, ia bercerita pada warga yang mengerumuninya. Seseorang terdengar menawarkan bantuan pada ibu itu untuk mengantar ke rumah anaknya. Namun Ibu tersebut tidak memiliki alamat pasti rumah anaknya lantaran anaknya tak memberikan.

Anaknya juga tak mau berkomunikasi dengan ibunya meski hanya lewat telepon. Diketahui, anaknya tersebut menikah dengan seorang Bule.

“Dia lebih memilih bule itu daripada mamaknya” ucap ibu itu sambil menangis menjerit-jerit.

Berikut unggahannya:

MIRIS! JAUH – JAUH DARI MEDAN DATANG KE BALI, IBU INI MALAH TIDAK DI AKUI OLEH ANAKNYA (emoji).

Ibu ini jauh jauh dari Medan ke Bali hanya untuk bertemu anaknya yang akan menikah dengan seorang bule. Tapi sesampainya ibu ini di Bali, anak nya malah tidak mau menemui ibunya karena malu mengakui ibunya.

Anak yang ia besarkan dengan susah payah mengkuliahkan anaknya sampai sarjana dengan berjualan jamu keliling namun apa mau di kata, anaknya sama sekali tidak mau walau hanya sekedar berkomunikasi dengan telfon.

Semoga ini menjadi pelajaran untuk anak perantauan. Tidak ada kesuksesan tanpa doa dari orang tua!
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Terungkap! Inilah Penyebab Makarel Mengandung Cacing
Takut Terkena Razia Satpol PP, Pedagang Kaki Lima Nekat Tinggalkan Anaknya yang Tengah Tertidur di Jalan
Ngakak! Diduga Lama Menjomblo, Pria ini Nekat ‘Pacari’ Dirinya Sendiri di Facebook

OMG !😲 Kisah pilu dibagikan oleh akun Facebook bernama Andre pada Jumat (3/8/2018). Dalam unggahannya, terlihat video dan foto seorang ibu menangis di tepi jalan sebuah gang. Ibu itu mengaku datang dari Medan ke Bali untuk melihat pernikahan anaknya. Namun saat sampai di Bali, ibu itu bercerita bahwa anaknya tak mau menemuinya karena diduga tak mau mengakui ibunya. Kemudian ia ditemukan oleh warga sedang menangis di pinggir jalan sebuah gang. Terlihat banyak kendaraan dan warga yang berhenti dan mencoba menenangkan ibu itu. Ia bercerita bahwa dirinya hanya seorang tukang jamu dan telah menguliahkan anaknya. "Ibu itu sekolahkan dia, ibu itu cuma tukang jamu. Ibu sudah kuliahkan dia," kata ibu itu sambil memeluk seseorang. Dengan terus menangis, ia bercerita pada warga yang mengerumuninya. Seseorang terdengar menawarkan bantuan pada ibu itu untuk mengantar ke rumah anaknya. Namun Ibu tersebut tidak memiliki alamat pasti rumah anaknya lantaran anaknya tak memberikan. Anaknya juga tak mau berkomunikasi dengan ibunya meski hanya lewat telepon. Diketahui, anaknya tersebut menikah dengan seorang Bule. "Dia lebih memilih bule itu daripada mamaknya" ucap ibu itu sambil menangis menjerit-jerit. Berikut keterangan lengkap pada unggahan tersebut: "MIRIS! JAUH – JAUH DARI MEDAN DATANG KE BALI, IBU INI MALAH TIDAK DI AKUI OLEH ANAKNYA (emoji). Ibu ini jauh jauh dari Medan ke Bali hanya untuk bertemu anaknya yang akan menikah dengan seorang bule. Tapi sesampainya ibu ini di Bali, anak nya malah tidak mau menemui ibunya karena malu mengakui ibunya. Anak yang ia besarkan dengan susah payah mengkuliahkan anaknya sampai sarjana dengan berjualan jamu keliling namun apa mau di kata, anaknya sama sekali tidak mau walau hanya sekedar berkomunikasi dengan telfon. Semoga ini menjadi pelajaran untuk anak perantauan. Tidak ada kesuksesan tanpa doa dari orang tua!". Melansir Tribun Video, postingan ini telah menyedot perhatian pengguna media sosial dan dibagikan sebanyak 3,1 ribu kali usai diunggah 5 jam lalu. Selain itu, postingan itu telah mendapat 2,3 ribu komentar dari pengguna Facebook.

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on