Blush on

MANAberita.com — SELAMA ini kita hanya tahu kalau blush on cuma bisa dipakai di pipi. Ternyata, itu salah girls! Blush on juga bisa digunakan di area wajah lain supaya kita bisa terihat lebih charming

Enggak percaya? Cari tahu dulu 5 area lain yang bisa kita berikan blush on selain di pipi kita!

1. Kelopak mata

Warna blush on ada yang merah, pink, ataupun cokelat, dan seluruhnya bisa kita gunakan untuk mata kita!
2. Bagian tengah wajah

Zaman sekarang, ada tren makeup baru, yaitu mengaplikasikan blush on bukan hanya ke pipi, tapi sampai ke bagian tengah wajah dan mendekati hidung. Kita juga bisa sekalian menggunakan blush on ke ujung hidung kita supaya terlihat lebih feminin.
3. Color corrector

Color corrector concealer adalah yang terpenting kalau pengin wajah tampak flawless. Tapi, kalau enggak ada color corrector concealer, kita harus memakai apa, nih? Tenang! Blush on bakalan bisa kita jadikan pengganti color corrector merah untuk menutupi kantung mata!
4. Dahi

Baca Juga
Hendak Perbaiki Ponsel, Tukang Service ini Kaget Usai Temukan ‘Surat Tawaran’ di Hp yang Hendak ia Bedah
Lagi Tausiyah, Ustadz ini Tiba-Tiba Melompat Turun Dari Panggung, Penyebabnya Bikin Pengen Ketawa, Tapi Takut Dosa
Oops! Inilah Tandanya si Dia Tak Lagi Menghargaimu Sebagai Kekasihnya

Sudah mengaplikasikan blush on pada pipi dan daerah tengah wajah kita, bagian dahi pasti bakalan terlihat tertinggal. Makanya, enggak ada salahnya kita memakai blush on berwarna nude shimmery ke bagian atas alis kita.
5. Lip tint

Siapa bilang blush on enggak bisa menjadi lip tint? Kalau memang punya warna blush on yang pengin kita jadikan warna lipstik, kenapa enggak? Caranya, coba aplikasikan lip balm ke bibir kita dan campurkan dengan blush on kita. Hasilnya bakalan keren!

(Sumber: Cewekbanget)