Skakmat! Inilah Beberapa Hal yang Ditakuti Pria Terhadap Wanita

MANAberita.com — DARI segi fisik pada dasarnya Cowok lebih kuat daripada cewek. Masalah keberanian pun Cowok lebih unggul sebenarnya. Tapi karena cara berpikir, Cowok juga memiliki ketakutan terhadap cewek. Tentu saja karena Cowok tidak hanya berpikir jangka pendek, tapi jangka panjangnya juga sudah dipikirkan. Termasuk juga dampak dari tindakan atau sikap cewek terhadap cowok. Maka jangan heran jika ada Cowok pemberani dan tidak takut sama kebanyakan Orang, tapi ketika berhadapan sama Cewek seperti dicocok hidungnya. Daripada penasaran, inilah hal-hal dari cewek yang ditakuti cowok.

1. Diomelin didepan umum

Cowok itu sering sekali takut jika diomelin cewek didepan umum. Sebab sudah menjadi rahasia umum cewek kalau ngomel tidak pandang tempat. Apa saja bisa dikeluarkan dan itu bisa membuat cowok benar-benar down. Bahkan merasa malu jika sampai cewek tidak kontrol. Makanya kalau terjadi pertengkaran didepan umum, cowok banyak ngalahnya. Mau melawan juga bisa malu sendiri, masak sama cewek tidak mau kalah. Makanya paling takut kalau bikin cewek marah didepan umum.

2. Takut dibenci

Pada dasarnya Cowok itu takut dibenci atau tidak disukai oleh cewek. Makanya banyak cowok yang berusaha menciptakan kesan baik dihadapan cewek. Bukan hanya terhadap gebetan, cowok juga takut dibenci oleh cewek pada umumnya. Mungkin masalahnya, Cewek lebih mudah mengekspresikan rasa benci itu dalam keadaan apapun.

3. Takut dicuekin

Ketakutan terhadap hal ini dialami terhadap cewek yang disukai, disayangi, atau dicintai. Cowok yang sudah benar-benar memiliki harapan besar tentu akan menghindari hal tersebut. Wajar saja, sebab dicuekin itu juga menyakitkan, bahkan bisa membuat perasaan menjadi tidak tenang. Tidak bisa fokus terhadap suatu pekerjaan, karena terpikirkan cewek tersayang cuek padanya.

4. Dianggap pelit

Membuktikan hal ini sangat mudah, coba saja bagi cewek untuk minta dibayarin sama cowok. Kebanyakan tidak bisa menolaknya karena takut dianggap pelit. Kalaupun menolak biasanya dilakukan dengan berbagai alasan yang berbelit-belit. Sangat jarang meskipun ada Cowok yang dengan tegas menolak permintaan cewek meskipun masih bisa dikatakan masuk akal.

5. Marah dalam diam

Hanya sama pasangan, Cowok kalau sudah sayang takut jika ceweknya marah tanpa kata-kata. Cuma diam saja kalau ditanya kenapa jawabnya tidak apa-apa. Cowok itu jadi serba salah harus bagaimana. Apalagi kalau dalam masalah posisi kalah, Cowok seperti dituntut untuk mencari tahu sendiri. Akhirnya berpikir keras dengan membuka ingatan lama dan menghubung-hubungkannya.

6. Dianggap melanggar prinsip sendiri yang pernah disampaikan pada cewek

Baca Juga
Ampuh! Begini Cara Hilangkan Kutu Rambut Dengan Mudah
Jangan Dikejar! Inilah Tanda-Tanda si Dia Tak Lagi Mencintaimu dan Mempunyai Gebetan Baru
Ada Benjolan Pada Ketiak Anda? Waspadai 6 Penyakit Berbahaya ini

Saat dulu memuji-muji cewek dengan berlebihan, mengaku memiliki prinsip untuk meyakinkan cewek, misalnya kesetiaan. Seiring berjalannya waktu, Cowok akan berusaha menutupi hal apapun jika itu dianggap melanggar prinsipnya sendiri. Maka ketika Cowok seperti menulan ludah sendiri dan diingatkan oleh cewek, pasti berusaha mencari alasan agar tidak dianggap melanggar prinsip.

7. Tatapan mengancam

Cewek itu memang bisa menghemat kata-kata. Ketika cowok iseng atau macam-macam, cukup dengan tatapan mata bisa membuat cowok takut. Seolah tatapan cewek sudah berhasil membuat cowok mengerti akan ada hal yang tidak enak setelahnya. Misalnya saja nih, cewek melarang cowoknya untuk main basket. Kemudian ketika jalan berdua bertemu dengan teman-temannya yang punya rencana mengajak main basket. Coba saja deh cowoknya noleh ke cewek, tatapan cewek yang tajam sudah memiliki arti yang hanya dimengerti keduanya. Jangan coba-coba deh lagi iseng atau macam-macam, mendapat tatapan tajam dari cewek