Ilustrasi pemerkosaan

MANAberita.com — SEORANG ibu muda berinisial Y (15) tak sadar jika dirinya telah menjadi korban pemerkosaan. Mulanya, ia mengira pelaku merupakan suaminya.

Melansir Korda News, di kegelapan kamar tanpa cahaya itu, dia ternoda. Untungnya, di tengah-tengah perbuatan tak senonoh itu, warga Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu teriak. Dia sadar, yang mendekapnya bukan suaminya.

Adiknya mendengar lalu terbangun. Karena tepergok, pelaku kalang kabut. Kebingungan. Dia mencari pakaian yang terlanjur terlepas. Semakin kelabakan. Dia pun tak tahu arah jalan keluar. Di atas ranjang itu, pelaku mengambil pakaian dan celananya. Ngacir.

Lantaran gelap, pelaku rupanya tak sadar lembaran kain yang dia bawa bukan miliknya. Celana dalam (CD) pemerkosa tertukar dengan milik korban.

Baca Juga
Perkosa Kambing yang Sedang Hamil Hingga Mati, 8 Orang Pria Ditangkap Polisi
Diduga Emosi dan Malu Karena Anaknya Mencuri, Pria ini Pukuli Putri Kandung Hingga Tewas
Kucing Terjepit di Eskalator Bandara, Petugas Keamanan: “Itu Bukan Bagian Saya!”

“Celana dalam tertinggal di rumah korban usai melakukan aksi pemerkosaan. Sementara, celana dalam miliknya dibawa kabur oleh pelaku,” ujar Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra sebagaimana diberitakan Kalteng Pos, Kamis (02/08) kemarin.

Indrawan menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantongi nama-nama saksi yang ada di sekitar lokasi saat kejadian. Hasil visum dari pihak RSUD Puruk Cahu juga sudah dikantongi.

Untuk diketahui, ibu muda itu diperkosa tengah malam, ketika suami korban sedang kerja. Korban tinggal di rumah bersama adiknya yang masih kecil. Pelaku melakukan aksinya dengan modus mematikan meteran listrik di rumah korban. Lalu masuk ke rumah. Pelaku langsung mendekap dan membisikan kalau seolah-olah suaminya.