Ma

MANAberita.com — SEORANG bapak tiga anak di Uttar Pradesh, India dilaporkan tewas setelah nekat menelan ular kecil yang masih hidup. Belakangan diketahui bahwa pria itu ternyata tengah berada di bawah pengaruh alkohol ketika dirinya melakukan hal nekat.

Dikutip dari Tribun Jogja melalui The Star Online, melaporkan bahwa pria itu bernama Mahipal Singh (40).

Ia sedang berjalan pulang ke rumah dalam kondisi mabuk ketika dia melihat seekor ular kecil di pinggir jalan dan mengambilnya.

Baca Juga
Hati-Hati, Inilah Tandanya Pasangan Terlalu Mencintai Anda
Jangan Pernah Gunakan Telur Mentah Sebagai Masker Wajah Jika Tak Ingin Hal Buruk ini Terjadi Padamu!
Ingin Terkenal, Pria ini Permainkan Gerakan Sholat

Di depan banyak orang, Mahipal tiba-tiba menyombongkan diri dengan menelan ular kecil itu hidup-hidup setelah dirinya dipanas-panasi oleh warga. Tak berapa lama, Mahipal kemudian mengalami mual kemudian muntah-muntah.

Mahipal, yang bekerja sebagai buruh ini pun langsung dirawat di rumah sakit terdekat. Namun, dia meninggal dalam waktu empat jam setelah keracunan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan mengenai peristiwa itu. Lantaran ada laporan bahwa Mahipal nekat menelan ular hidup-hidup setelah diprovokasi oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Mereka memanas-manasi Mahipal untuk membuktikan bahwa ia memang seorang pria yang kuat. (Dil)