Kriss Hatta dan Hilda Vitria

MANAberita.com —PERKARA antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra serta Hilda Vitria nampaknya semakin mengeruh setelah Kriss membeberkan masalah ranjang antara ia dan Hilda.

“Kita hitung-hitungan, ya, nikah dua tahun, dalam setahun itu 365 hari. Dalam satu hari, gue hajar dia 6 kali, dikali 30, 180 hari gue hajar dia, noh,” beber Kriss sembari tertawa.

“180 dikali 12 dong, hasilnya 2,160. Jadi, 2,160 kali dia gue hajar. Ditambah lagi karena dua tahun kan menikah, 2,160 + 2,160 = 4,340. Bayangin noh,” tuturnya.

“Untuk Billy Syahputra, gue ucapin selamat karena dapet bekasan gue, selama nikah dengan gue, dia gue hajar 4,340 kali,” tambah Kriss sembari tertawa geli.

Usai video yang diunggah oleh akun Lambe Turah ini viral dan menuai kritikan netizen, Kriss Hatta akhirnya meminta maaf. Dalam video itu, ia menyebut jika sudah terlalu kecewa dan kesal.

Karena, seharusnya kasus yang telah ia perjuangkan selama 8 bulan sudah selesai dan bentuk kemarahannya karena selama ini ia telah difitnah serta dituding dengan bermacam-macam.

Sebelumnya, diketahui jika Billy Syahputra menjalin hubungan dengan Hilda Vitria yang saat itu masih berstatus istri sah dari Kriss Hatta. (Dil)