Ilustrasi

MANAberita.com — DALAM hubungan, rasa bosan akan selalu ada menghampiri. Tak hanya bagi yang berpacaran, rasa bosan juga terkadang hadir di pasangan yang telah menikah.

Biasanya, sudah tak cantik lagi merupakan salah satu alasan suami merasa bosan dengan istrinya. Jika kamu merasakan hal yang sama, ada baiknya merenungkan 5 pertanyaan ini.

1. Berapa sering kamu membantu melakukan pekerjaan istri?

Pekerjaan seorang istri sebenarnya jauh lebih berat dari seorang suami. Seorang istri kadang harus bangun lebih awal dari suaminya untuk mempersiapkan sarapan, pakaian kerja suami atau seragam anak. Kemudian mereka harus membersihkan seluruh rumah sendirian, mencuci piring dan baju yang tentunya membutuhkan tenaga ekstra.

Menurut penelitian juga, bekerja terlalu capek bisa meredupkan cahaya wajah dan mempercepat penuaan. Jika merasa kalau istri kamu sudah tidak cantik lagi, berapa sering kamu membantu pekerjaan istri agar dia tidak terlalu kelelahan dalam bekerja?

2. Berapa uang yang diberikan untuk biaya perawatan kecantikan istri kamu?

Jika kamu ingin istri tetap cantik, berapa banyak uang yang kamu berikan kepada istri untuk biaya kecantikannya? Jangan mengeluh karena kecantikan istri sedikit berkurang, itu juga salah kamu sendiri kenapa tidak memberikannya uang untuk melakukan perawatan wajah.

3. Seringkah kamu mengajak istri jalan-jalan?

Istri itu suka sekali diajak jalan-jalan untuk menenangkan pikiran mereka setelah seharian lelah bekerja. Dengan jalan-jalan, setidaknya sinar wajahnya tidak akan mudah redup. Pikirannya tidak akan terbebani sehingga wajahnya terlihat awet muda. Apakah kamu sering mengajak istri jalan-jalan, atau hanya sebulan sekali saja?

4. Berapa banyak baju yang kamu belikan untuk istri?

Pakaian bisa mempercantik istri kamu. Jika kamu jarang membelikannya pakaian, wajar saja dia agak kelihatan kurang cantik. Masih mending jika istri tidak nuntut, ini malah kamu yang nuntut agar istri tampil cantik tapi kamu gak mau keluar modal.

Baca Juga
Tua-Tua Keladi, Emak-Emak ini Justru Bangga Jadi Pelakor dan Sebut Istri Sah Tidak Sadar Diri
Hendak Bercanda, Pria ini Justru Tewaskan Rekannya Sendiri Usai Menyemprot Dengan Pipa Udara Bertekanan Tinggi
5 Fakta Bangkrutnya Perusahaan Teh Sariwangi

5. Berapa usia istri kamu?

Jika istri kamu sudah sama-sama menginjak usia 40 tahunan, wajar saja kalau kecantikannya mulai memudar. Ingat usia kita itu semakin lama semakin bertambah. Dan semakin bertambahnya usia, wajah kita perlahan-lahan mulai keriput. So, jangan salahkan istri kalau kecantikannya memudar.

Jika kamu tidak sanggup melengkapi pertanyaan-pertanyaan di atas, jangan suka protes kalau istri kamu sudah tidak cantik lagi. Apalagi dijadikan alasan untuk cari istri baru. Lebih baik kamu bercermin dulu! (Zee)