Pipi merona

MANAberita.com — PIPI merona alami tentu jadi dambaan setiap cewek. Pasalnya, warna merah pada pipi bisa membuat penampilan kita terlihat lebih segar dan menarik.

Kebanyakan orang sering mengandalkan blush on, namun ternyata ada cara lain yang bisa kamu coba untuk membuat pipimu merona secara alami lho.

Berikut 4 cara mudah menjadikan pipi merah merona dengan bahan alami.
Masker Timun

Timun dikenal akan khasiatnya yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. Selain itu, timun ternyata juga dapat membuat pipi terlihat lebih merona tanpa bantuan blush on. Hal itu dikarenakan adanya kandungan vitamin C dan antioksidan yang bisa dijadikan masker untuk mengubah warna pipi menjadi merah merona.
Masker Kelopak Mawar

Baca Juga
Mengapa Kita Dipertemukan Dengan Orang-Orang yang Salah?
Sttt… Ternyata Inilah Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan
Haram Hukumnya! Jangan Makan Makanan ini Saat Sedang Menstruasi Jika Tak Ingin Bermasalah

Selain timun, kelopak mawar juga bermanfaat membuat pipi tampak merah merona. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memblender kelopak mawar dan daun mint, lalu campurkan dengan madu. Aplikasikan masker tersebut ke wajahmu secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.
Mengonsumsi Vitamin C dan E

Makanan yang kamu konsumsi juga sangat berpengaruh pada kulitmu. Untuk mendapatkan pipi merona secara alami, cobalah konsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C dan E.
Masker Buah Bit

Buah bit yang kita tahu biasanya digunakan sebagai pewarna makanan alami. Namun, ternyata buah bit juga bisa digunakan untuk membuat pipi menjadi merah merona. Kamu hanya perlu memblender buah bit, lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan bersih. (Zee)